Home | News | Hamil 12 Minggu, Nikita Mirzani Tidak Mau Dekat Lagi Dengan Dipo Sampai Keseriusannya Tentang Berhijab

Hamil 12 Minggu, Nikita Mirzani Tidak Mau Dekat Lagi Dengan Dipo Sampai Keseriusannya Tentang Berhijab

News - 14 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Usia kandungan Nikita Mirzani kini tengah memasuki 12 minggu. Ia pun turut bersyukur dengan kehamilannya kali ini.

WowChannelz.com -   Usia kandungan Nikita Mirzani kini tengah memasuki 12 minggu. Ia pun turut bersyukur dengan kehamilannya kali ini.  Namun, ibu dua anak ini juga bersyukur karena ia tidak bertemu Dipo untuk beberapa waktu belakangan ini.

"Makanya dengan itsbat untuk supaya dia nggak bisa balik lagi ke gue. Makanya gue nggak mau lagi dekat-dekat sama dia. Makanya gue sidang itsbat lagi supaya dia nggak balik lagi ke gue," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Presenter ini pun mengaku bahwa ia tidak mendapat sepeserpun uang dari Dipo Latief.

"Nggak ada, alhamdulilah sepeser pun nggak ada sampai dia juga berapa bulan kemarin pas balikan nggak pernah ngasih nafkah dan gue juga nggak akan pernah minta. Karena gue juga tahu perekonomian keluarga dia lagi gimana gue tahu itu," tukasnya.

<a class='people'
                 data-tag_name='nikita-mirzani' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/nikita-mirzani'>Nikita Mirzani</a>
Nikita Mirzani. Foto : Instagram

Keseriusannya Berhijab

Masih melabeli diri sebagai mulismah yang masih ingin belajar, Nikita Mirzani seakan masih ragu-ragu untuk melepas atau mempertahankan untuk mengenakan hijab di kepalanya.

Selama ini, ia merasa banyak mendapat penilaian buruk dari netizen yang mempertanyakan keseriusannya berhijrah.

"Sedih sih enggak, cuma menyayangkan aja sama netizen terlalu berlebihan," curhatnya 

Nikita mengatakan kalau sebenarnya ia tidak kekurangan ilmu agama mengingat semenjak sekolah dulu pun ia sudah mendapatkan ilmu agama dari pesantren dan keinginannya untuk berhijab pun datang dari dirinya sendiri.

"Untuk agama alhamdulillah lah udah diperiksain dan udah ngerti walaupun nggak banyak, tapi balik lagi di sini maunya kalo berhijab harus syari kayak gitu-gitu gua kan berhijab karena kemauan sendiri bukan karena gua mau deket sama siapa," pungkasnya. /SPR