Home | Celeb | Prilly Latuconsina Blak-Blakan Tentang Barang Termahal yang Dibelinya

Prilly Latuconsina Blak-Blakan Tentang Barang Termahal yang Dibelinya

Celeb - 14 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Artis Prilly Latuconsina blak-blakan mengenai barang termahal yang pernah ia beli dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri di dunia hiburan Tanah Air.

WowChannelz.com -   Artis Prilly Latuconsina blak-blakan mengenai barang termahal yang pernah ia beli dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri di dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan Prilly Latuconsina sedikit tak percaya ia bisa membeli barang mahal tersebut di usianya yang baru menginjak 22 tahun itu. 

Ya barang tersebut merupakan tas dengan harga yang cukup fantastis yang bisa membuatnya jatuh cinta.

Sehingga rela merogoh kocek cukup dalam untuk sebuah tas yang diinginkannya itu.  

“Kalo properti (yang paling mahal) rumah. Tapi (kalau barang) nih malu-maluin banget, boros tapi mau gimana ya, namanya juga cewek, tas sih abis suka,” ungkap Prilly di lansir dari Grid.id, Senin (12/11/2018). 

<a class='people'
                 data-tag_name='prilly-latuconsina' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/prilly-latuconsina'>Prilly Latuconsina</a>
Prilly Latuconsina. Foto : Instagram

Meski demikian, Prilly enggan bocorkan harga tas termahal yang pernah dibelinya itu. 

Menurutnya harga yang mesti dibayarkan untuk tas tersebut masih sesuai dengan kantongnya dan tak memaksakan. 

Yang terpenting segala kebutuhannya sudah tercukupi dan ia bisa memberikan reward untuk dirinya sendiri. 

“Menurut aku, gaya itu harus sesuai kantong, selagi rejekinya cukup, dikasihnya lebih sama Allah dan kewajiban-kewajiban yang lain sudah dijalanin ya, jadi bukan berarti beli tapi kewajiban yang lain enggak di jalanin ya, uang kuliah udah,” tuturnya. 

Kekasih Maxime Bouttier ini juga berpesan agar tak selalu memaksakan kehendak untuk bergaya. 

"Kalo memang kantongnya lagi pas-pasan jadi enggak usah beli dan enggak dipaksain. Lagipula aku masih muda, aku juga enggak terlalu merhatiin tas aku apa ya kan, yang penting yang aku pake nyaman,” tukas Prilly. /SPR