Home | Celeb | Dihujat Gara-gara Video Plafon Atap Hotel Hampir Jatuh Mengenai Kepalanya, Nia Ramadhani Ngamuk

Dihujat Gara-gara Video Plafon Atap Hotel Hampir Jatuh Mengenai Kepalanya, Nia Ramadhani Ngamuk

Celeb - 13 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menjadi sorotan nitizen. Istri dari Ardi Bakrie ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan

WowChannelz.com -   Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menjadi sorotan nitizen. Istri dari Ardi Bakrie ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan, apalagi sejak kepulangan Nia dari tanah suci Mekkah dan menunaikan ibadah haji. Penampilan Nia pun selalu menjadi bahan nyinyiran nitizen.

Pada Sabtu (10/11) lalu, akun gosip @lambe_turah membagikan video Insta Story milik suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie yang sangat menarik. Terlihat momen saat Nia berdiri tepat di bawah sebuah plafon atap hotel yang ambruk. Beruntungnya plafon atap tersebut tidak jatuh menimpa Nia.

<a class='people'
                 data-tag_name='nia-ramadhani' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/nia-ramadhani'>Nia Ramadhani</a>
Moemnt dimana Nia Hampir ketimpa Plafon. Foto : Instagram

Dalam video tersebut Nia tentu saja kaget plafon atap di atasnya jatuh. Ardi yang berhasil mengabadikan momen tersebut langsung bersyukur tidak terjadi apa-apa pada istrinya. "Untung ngga kenaa @ramadhaniabakrie... parah siih ini..."

Biarpun video tersebut hanya berdurasi sebentar, namun seperti biasa langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Sayangnya, netter malah ramai membahas "azab" yang hampir saja mencelakai ibu dengan 3 orang anak ini berkaitan dengan pakaian seksi dan status hajahnya.

"Yaaaaappp bener azab bu Hajjah," tulis akun @tri_puji***. "Azab bu hajah yg suka ngangkang kalo di foto," sambung akun @ecca***.

Nia yang mendapat gunjingan pun akhirnya risih dengan nyinyiran nitizen terhadapnya. Iapun mengungkapkan kekesalannya dan sempat ngamuk ketika terus-terusan dihujat netter. Nia tak terima lantaran netter menggosipkan penampilannya yang masih tetap seksi meski sudah menjadi hajjah.

"Lo pake deh tuh otak lo buat bantu orang ya kan daripada ngomongin kite," ujar Nia dalam cuplikan acara "Ngopi Dara".

 "Gue males sih, gue diomongin orang mulu. Gue tuh capek ter diomongin orang mulu." tambah Nia lagi kepada salah satu kawannya di acara tersebut.

Netter sempat menyindir Nia kena azab. Mereka menganggap Nia ditegur Tuhan karena masih mengumbar aurat dan bukannya berhijab.

<a class='people'
                 data-tag_name='nia-ramadhani' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/nia-ramadhani'>Nia Ramadhani</a>
unggahan Nia Dapat Sepatu Dari Suami Ardi Bakri. Foto : Instagram

Dapat Oleh-oleh

Seolah tahu sang istri sedang sedih, Ardi Bakrie yang baru pulang bepergian memberi kejutan. Ia ternyata memborong hadiah sepatu buat Nia dan ketiga anaknya.

Nia kaget sekaligus senang dengan hadiah Ardi. "Ini oleh-oleh atau mau dijual, banyak amat. Wooow. Ini punya aku nih pasti nih," kata Nia. Netter lantas baper dan berharap punya suami romantis seperti Ardi.

"Secara orang terlahir kaya min kasih oleh”ya sekalian borong ga kaya kita dapat oleh”alhamdulilah banget," kata netter.

 "Aku mah apa atuh d bawain oleh2 martabak juga udah seneeeng," kata fans lainnya./SPR