Home | Celeb | Sempat Ingin Melepas Hijab, Nikita Mirzani Ungkapkan Alasannya

Sempat Ingin Melepas Hijab, Nikita Mirzani Ungkapkan Alasannya

Celeb - 8 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Beberapa waktu lalu netizen sempat bertanya-tanya mengenai tingkah Nikita Mirzani yang memberikan signal akan membuka hijabnya.

WowChannelz.com -   Beberapa waktu lalu netizen sempat bertanya-tanya mengenai tingkah Nikita Mirzani yang memberikan signal akan membuka hijabnya. Apalagi pada waktu itu Nikita mengunggah fotonya hanya mengenakan turban saja.

Rupanya hal tersebut memang ingin dlakukan Nikita, ia memang sempat memiliki niat untuk melepas hijabnya Dalam video yang diunggah Irfan Hakim di kanal Youtube deHakims, Rabu (7/11/2018).

Saat itu, Irfan Hakin hadir bersama seorang Ustaz untuk menjenguk Nikita yang terbaring di rumah sakit. Nikita sempat mengutarakan niatnya untuk melepas hijabnya, ia juga membeberkan alasannya.

Awalnya Irfan Hakim mengingatkan kembali mengenai obrolannya bersama Nikita beberapa waktu silam terkait hijab yang dikenakan.

"Tapi sampai ada yang ngomong, 'ah bentar lagi juga lepas' sampe ada yang taruhan satu tahun deh paling lama katanya gitu," ungkap Irfan Hakim.

"oh boleeh," jelas Nikita Mirzani

"Lu buktikan ya?" tukas Irfan Hakim

Bisa dibuktiin. Malah sekarang tuh kalo Niki nggak pake Hijab tuh nggak pede gitu," ungkap Nikita Mirzani. Selanjutnya, Irfan Hakim kembali mengungkit niat Nikita Mirzani tersebut. Ibu dua anak itu pun berusaha menceritakan kebenarannya.

"Tapi kan lu ngomong ke gue dulu, 'gue ga akan buka jilbab'. Banyak orang akan tertawa," jelas Irfan Hakim mengingatkan Nikita Mirzani.

"Nggak ada, nggak ada pikiran. Maksudnya kan Aa' nanya, 'lu kira-kira ada kepikiran nggak buat buka hijab?' Belum kepikiran, nggak ada," ungkap Nikita Mirzani menjelaskan.

Nikita pun menjelaskan maksud kalimat yang ia ucapkan kepada Irfan Hakim. Trus semalem kenapa ngomong mau buka? Kalau.." tanya Irfan lagi seolah tak yakin.

"Kalau.. kan ada kata-katanya, 'A, kalau Niki lepas hijab gimana?' Kalau kan, ada kalau. Bukan, 'A, Niki mau lepas hijab', nggak gitu," jelas Nikita.

Dalam videonya, Irfan Hakim juga menanyakan alasan Nikita Mirzani yang sempat memiliki niat tersebut.

Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku bahwa dirinya merasakan hal yang jelas berbeda dari dugaannya. Nikita Mirzani mengaku setelah menggunakan jilbab, masalah hidupnya terasa semakin berat.

"Kenapa udah kepikiran? Kalau gitu kan udah kepikiran," tanya Irfan Hakim kembali.

"Bukan. Karna kayaknya kok ini berat ya, gitu. Di kepala ini kok rasanya berat yah, gitu," ungkap Nikita Mirzani sembari memegang kerudungnya.

Irfan Hakim sempat menduga alasan Nikita Mirzani termasuk karena masalah perceraiannya dengan sang suami.

Namun, Nikita Mirzani justru melanjutkan penuturannya mengenai perasaanya setelah mengenakan jilbab. Nikita Mirzani pun mendapatkan nasihat dari sang Ustaz.

"Gara-gara masalah-masalah (perceraiannya dengan Dipo Latief) yang tadi?" tanya Irfan Hakim.

"Bukannya hidup jadi enteng, jadi gampang gitu kan tapi kok malah jadi tambah berat yaa, gitu," lanjut Nikita Mirzani.

Di akhir penuturannya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa masalah rumah tangganya membuat dirinya gelisah. Video lengkapnya ada di kanal YouTube, kira-kira tertarik untuk buka hijab gak ya Nikita? /SPR