Home | Celeb | Angelica Simperler Menceritakan Pengalaman Pertamanya 'Diperkosa'

Angelica Simperler Menceritakan Pengalaman Pertamanya 'Diperkosa'

Celeb - 8 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Berperan sebagai Keira yang mempunyai 7 kepribadian berbeda, Angelica Simperler mengaku cukup kesulitan dengan perannya tersebut.

WowChannelz.com -   Berperan sebagai Keira yang mempunyai 7 kepribadian berbeda, Angelica Simperler mengaku cukup kesulitan dengan perannya tersebut.

Apalagi ada salah satu scene yang ia diperkosa oleh seorang laki-laki.

"Jujur di film ini saya sangat kesulitan sekali dan tidak ada persiapan. Apalagi scene yang saya diperkosa," ujar Angelica Simperler.

Apalagi menurut Angelica, dia belum pernah mengalami adegan seperti itu di film-film sebelumnya.

Angelica Simperler
Angelica Simperler. Foto : Yulia

"Iya aku kan memang belum pernah ngalamin, ternyata perempuan dalam kondisi itu lemah ya.. Aku kesulitan beradegan seperti itu," katanya.

Di film Keira, Angelica cukup berhasil memerankan seseorang yang mempunyai beberapa kepribadian. 

Film garapan sutradara Harry Dagoe ini memang menceritakan tentang seorang gadis yang mempunyai penyakit psikologis yang berbeda dengan cerita kebanyakan. Kasus-kasus munculnya gangguan kejiwaan menjadi catatan dan riset sebelum memproduksi film tersebut.

Bergenre drama thriller, film ini akan tayang 15 November 2018. Selain Angelica Simperler film ini dibintangi oleh Ray Sahetapy, Djenar Mahesa Ayu, Tiga Setia Gara, Ferly Putra, Rocky Jeff, Cinta Ramlan, dan lain-lain. /Yulia