Home | News | Ungkapkan Kekecewaan Paspornya Ditahan Dengan Alasan Tak Jelas, Maria Ozawa: Pengalaman Mengerikan!

Ungkapkan Kekecewaan Paspornya Ditahan Dengan Alasan Tak Jelas, Maria Ozawa: Pengalaman Mengerikan!

News - 7 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Aktris Jepang, Sayaka Stephanie Strom alias Maria Ozawa beberapa waktu lalu datang ke Indonesia. Maria Ozawa pergi ke Denpasar Bali untuk memenuhi undangan acara ulang tahun sahabatnya

WowChannelz.com -   Aktris Jepang, Sayaka Stephanie Strom alias Maria Ozawa beberapa waktu lalu datang ke Indonesia. Maria Ozawa pergi ke Denpasar Bali untuk memenuhi undangan acara ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. 

Maria Ozawa sempat diperiksa pihak Imigrasi Denpasar, paspornya pun bahkan sempat ditahan.

Aktris Jepang ini  diperiksa selama tiga jam oleh pihak kelas 1 Imigrasi di Bali, Rabu (7/11/2018) dini hari. Pasca 3 jam diperiksa, Maria diperbolehkan meninggalkan kantor imigrasi dan melanjutkan perjalanan kembali ke Jepang.

Eks bintang porno itu kemudian mengungkapkannya di instagram pribadinya.

"Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekitar pukul 23.00 pagi di imigrasi Bali, Indonesia," tulis Ozawa mengawali keterangan video yang diunggahnya, Rabu (7/11/2018).

"Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya Barbie Nouva, dan saat pesta berakhir dua orang tiba-tiba mendatangi saya dan mengatakan mereka mengambil ppl dari imigrasi dan perlu untuk melihat paspor saya. Kedengarannya saya tidak punya pilihan tetapi untuk menunjukkannya kepada mereka dan detik berikutnya mereka kabur membawa paspor saya tanpa mengatakan apa-apa...!!!," tulis Ozawa dengan nada kesal.

Ozawa mengaku panik ketika paspornya disita petugas. Dia segera mengakhiri pestanya dan bergegas menuju kantor imigrasi.

Artis 32 tahun ini kesal karena dicurigai melakukan bisnis diam-diam saat dirinya berada di Pulau Dewata.

"Aku dikira melakukan bisnis diam-diam, yang itu semua gak benar," kata Maria Ozawa setelah diperiksa, seperti dilansir dari Kompas TV, Rabu (7/11/2018).

"Aku datang ke sini untuk berpesta dengan teman-teman. Itu kegiatan yang wajar," kata Ozawa . Maria Ozawa juga berharap bahwa dirinya lebih dihargai dan memiliki privasi di negara ini.

"Saya berharap mendapat privasi lebih di negara ini. Saya sangat kecewa. Saya berharap ada perubahan ke arah yang benar. Saya berharap orang berubah dan lebih cerdas," kata Maria Ozawa.

Ia juga mengaku merasa sedih karena orang-orang menyebar rumor negatif tentangnya. "Saya sedih karena orang-orang membuat rumor (negatif)," kata artis asal Jepang ini

Tak hanya itu dalam unggahan Instagramnya baru-baru ini, Maria Ozawa menulis curhatan panjang atas pengalamannya tadi malam.

Lewat postingannya di akun @maria.ozawa,sekali lagi ia mengungkapkan kekesalannya karena paspornya disita tanpa alasan yang jelas. Dirinya juga geram karena petugas imigrasi melakukan tindakan tersebut hanya untuk berfoto dengannya.

Maria Ozawa
Video unggahan Maria Ozawa. Foto : Instagram

"Aku yakin sebagian besar dari kalian sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus kualami kemarin sekitar pukul 23:00 sampai 3 dini hari di kantor imigrasi Bali, Indonesia.

Aku menghadiri pesta ulang tahun teman baikku Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, dua orang tiba-tiba mendatangiku dan mengatakan mereka orang dari imigrasi dan harus memeriksa pasporku.

kedengarannya buruk, aku tidak punya pilihan lain selain menunjukkannya kepada mereka

dan detik berikutnya mereka kabur tanpa mengatakan apa-apa dengan membawa pasporku ... !!!

KAMI SEMUA PANIK lalu memanggil beberapa orang ... Menunda pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi. ...... 

Cerita singkatnya para petugas mengatakan kepadaku bahwa seseorang dari pesta menelepon kantor imigrasi dan mengatakan kepada mereka bahwa aku mencoba melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis atau apa pun dan menceritakan semua kebohongan, rumor apa pun untuk menempatkanku ke dalam masalah . WTF !!!! 

Dan setelah berbicara tak masuk akal selama 2 jam di kantor, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tanda tangani. 

Memberikan kembali pasporku, mengatakan kepadaku berulang kali betapa aku TERKENAL di Indonesia dan ketika aku berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk berfoto selfie dengan mereka ... 

Apa-apaan in!? Serius?Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacakku mengambil pasporku ( karena tahu aku akan datang mengambilnya) DEMI UNTUK BERSELFIE DENGANKU !?

Perbuatan ini sangat salah dalam hal apa pun.. aku senang terkenal tetapi negara ini perlu berubah, berhenti melecehkanku setiap kali aku pergi ke sana ..

Aku juga perlu privasi. Cepat bangun Indonesia! Aku tahu kalian lebih baik," tulisnya dalam bahasa Inggris, Rabu (7/11/2018).