Home | News | Atiqah Hasiholan Beberkan Kondisi Ibunda di Penjara

Atiqah Hasiholan Beberkan Kondisi Ibunda di Penjara

News - 7 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Ratna Sarumpaet saat ini menjadi tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran berita bohong atau hoaks tentang penganiayaan. Diakui sang anak, Atiqah Hasiholan, kondisi sang ibunda kurang baik.

WowChannelz.com -   Ratna Sarumpaet saat ini menjadi tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran berita bohong atau hoaks tentang penganiayaan. Diakui sang anak, Atiqah Hasiholan, kondisi sang ibunda kurang baik.

Atiqah membeberkan kondisi sang ibunda saat berada di tahanan.

Atiqah Hasiholan juga menjelaskan sang ibu rutin mengonsumsi obat-obatan anti depresi.

"Selama setahun ini ibu saya melakukan pengobatan, psikiater juga ya. Tekanannya mungkin jauh lebih berasa, lebih drop," ujar Atiqah, di polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, selasa (6/11/2018).

Hingga kini, Ratna masih aktif mengonsumsi obat-obatan dan memeriksakan kondisi psikisnya ke psikiater. Bahkan menurut Atiqah Hasiholan, pihak kepolisian juga menyediakan dokter untuk sang ibu.

<a class='people'
                 data-tag_name='atiqah-hasiholan' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/atiqah-hasiholan'>Atiqah Hasiholan</a>
Atiqah Hasiholan dan Ratna Sarumpaet. Foto : Instagram

Tak Mau Makan

Menurut istri Rio Dewanto ini, ibundanya susah makan selama berada di tahanan. Jadi, saat hendak membesuk, Atiqah selalu memikirkan makanan apa yang akan diberikan untuk ibunya. Tak mau makan menjadi penyebab Ratna Sarumpaet mengalami penurunan kesehatan. 

"Ibu saya ini enggak bisa makan, jadi setiap hari ya saya mikirin mau makannya apa," kata Atiqah Hasiholan, di Mapolda Metro Jaya, Selasa 6 November 2018.

<a class='people'
                 data-tag_name='atiqah-hasiholan' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/atiqah-hasiholan'>Atiqah Hasiholan</a>
Ratna Sarumpaet. Foto: Doknet

Menurut Atiqah, menu yang dia bawa untuk sang bunda tidak selalu dimakan. Sehingga kondisi Ratna Sarumpaet menjadi drop.

"Saya bawa kadang termakan kadang tidak termakan dan makan itu kan sumber energinya beliau. Itu juga yang bikin dia semakin drop," kata dia.

Karena kondisi ibunya yang susah untuk makan selama di tahanan, Atiqah saban hari menjenguknya. Saat memiliki waktu luang, Atiqah langsung ke Polda Metro Jaya untuk mengunjungi ibunya dan membawa makanan.

"Sesering mungkin setiap saya bisa setiap hari lah ya," pungkasnya./SPR