Home | News | Girlband TWICE Catat Rekor Baru Dengan Single 'YES or YES'

Girlband TWICE Catat Rekor Baru Dengan Single 'YES or YES'

News - 6 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Girl band asal Korea, TWICE pecahkan rekor baru dengan video musiknya yang meraup 20 juta views di kanal Youtube dalam waktu hanya 10 jam 27 menit.

WowChannelz.com -   Girl band asal Korea, TWICE pecahkan rekor baru dengan video musiknya yang meraup 20 juta views di kanal Youtube dalam waktu hanya 10 jam 27 menit. 

Video musik "YES or YES" dirilis pada Senin (5/11/2018) pukul 18.00 waktu Korea, sekaligus girlband TWICE merilis albumnya.

Album itu langsung merajai semua tangga lagu di negara tersebut.

"YES or YES" menjadi sebuah rekor baru yang sebelumnya dicatat BLACKPINK dengan "DDU-DU DDU-DU, yang menembus angka 20 juta dalam waktu 14 jam.

Dalam konferensi pers sebelumnya, member TWICE Nayeon mengatakan mereka bekerja keras dalam mempersiapkan album itu.
"Karena banyak orang menyukai musik kami, jadi kami selalu bekerja keras dalam menyiapkan sebuah lagu," kata Nayeon.
Ia juga tidak berharap terlalu muluk mengingat persaingat ketat di industri musik K-pop.
"Kami akan bersyukur bila YES or YES menduduki peringkat 1 dan lebih banyak orang menyukai lagu-lagu kami," katanya tentang album mini keenam TWICE itu.
Tetapi bulan November ini banyak artis senior yang juga melakukan comeback. Ada banyak lagu baru dirilis, jadi kami tidak mau muluk-muluk. Kami memutuskan tidak akan kecewa kalau album ini tidak mendapat nomor 1," lanjut dara berusia 23 tahun itu.
Di bawah naungan JYP Entertainment, TWICE melakukan debut pada 20 Oktober 2015. Grup ini dibentuk dari program survival bertajuk "Sixteen" yang dibuat JYP.
TWICE beranggotakan sembilan orang, yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. /SPR