Home | Celeb | Jadi Mualaf, Roger Danuarta Berencana Nikahi Cut Meyriska?

Jadi Mualaf, Roger Danuarta Berencana Nikahi Cut Meyriska?

Celeb - 31 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Roger Danuarta kini menjadi sorotan, setelah beredar video saat aktor berusia 36 tahun tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat, dengan bimbingan ustadz Insan Mokoginta.

WowChannelz.com -   Roger Danuarta kini menjadi sorotan, setelah beredar video saat aktor berusia 36 tahun tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat, dengan bimbingan ustadz Insan Mokoginta.

Dalam video tersebut, Roger terlihat mengenakan peci dan terdengar lancar mengucapkan kalimat syahadat. Kali ini, Ketua Umum Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo mengungkapkan salah satu alasan Roger ingin masuk Islam.

Rupanya, Roger memperhatikan orang Islam yang berpuasa selama Bulan Suci Ramadan. Apalagi Roger juga menjalani syuting di Bulan Ramadan bersama dengan para kru yang menjalankan ibadah puasa.

"Dia itu sebenarnya dari Ramadan selama syuting udah ngelihatin orang Islam kayak buka puasa. Syuting dipotong sama salat," jelas Steven  pada Rabu (30/10). "Di lokasi syuting kan pada puasa kan. Dikelilingi sama orang-orang muslim juga kan dia."

Roger Danuarta
Roger Danuarta Mualaf. Foto : Instagram

Lebih lanjut, Steven mengungkapkan bahwa Roger merasa kagum dengan para rekan kerjanya yang menjaga ibadah mereka. Hal ini yang memberikan pengaruh positif terhadap Roger.

"Itu selama Ramadan dia lihat orang Islam bekerja sambil puasa. Karena adab muslim di sekitarnya nih," jelas Steven. "Bagusnya dia disekelilingi dengan orang muslim yang bagus adabnya, yang ngejaga salatnya. Tahu kan kru film biasanya tatoan, gondrong, tapi pada salat. Dan kebetulan ketemunya orang-orang hijrah."

Selain itu, Steven juga ditanya mengenai kemungkinan Roger berpindah agama lantaran terpikat dengan wanita muslim. "Bukan, dia masuk Islam karena keinginannya sendiri," bantah Steven.

Roger Danuarta
Cut Meyriska. Foto : DokWOwchannelz

Namun menurut sumber terdekat Roger Danuarta, mantan kekasih Sheila Marcia melakukan hal itu untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

Cut Meyriska merupakan artis yang banyak membintangi sinetron unggulan di layar kaca. Sudah beberapa bulan terakhir, perempuan berdarah Aceh itu dekat dengan Roger Danuarta. Diketahui bahwa jalinan cinta pemeran Wilman dalam sinetron Orang Ketiga itu dan Cut Meyriska dilandasi dengan keseriusan.

Keduanya bahkan berencana untuk naik pelaminan. "Roger dan Cut Meyriska memang ingin menikah," kata si sumber. Hingga kini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum memberikan jawaban terkait dengan pengakuan sumber tersebut. /Yulia