Home | Couple | Adipati Dolken Berikan Kado Terindah Untuk Vanesha Prescilla di Ulang Tahunnya

Adipati Dolken Berikan Kado Terindah Untuk Vanesha Prescilla di Ulang Tahunnya

Couple - 28 October, 2018 Oleh @Yulia Dewi

Adipati Dolken membuat video sebagai kado ulang tahun terindah buat Vanesha Prescilla. Vanesha juga mengunggah sebuah video yang dibuatkan khusus oleh Adipati

WowChannelz.com -   Aktris pendatang baru Vanesha Prescilla pada 25 Oktober 2018 lalu berulang tahun. Adik kandung musisi Jevin Julian itu merayakan pergantian usianya yang memasuki angka 19 tahun. Berbagai ucapan selamat diterima perempuan yang akrab disapa Sasa itu.

Ucapan selamat tak terkecuali datang dari sang kekasih, aktor Adipati Dolken. Dalam unggahan Instagram miliknya, Vanesha mengunggah sebuah video yang dibuatkan khusus oleh Adipati untuk kado ulang tahunnya.

Kado untuk Vanesha Prescilla yang diberikan oleh Adipati Dolken cukuplah unik karena berupa sebuah video. Berjudul Dari aku buat kamu, video dengan durasi 4 menit 12 detik itu pasti bisa membuat penggemar ikutan melting deh!

Di awal video kita akan mendengarkan percakapan dari dua selebriti populer tersebut. Adipati Dolken menelepon Vanesha Prescilla dan mengucapkan "I miss you" pada aktris cantik tersebut.

Selain bisa mendengarkan percakapan sederhana tapi romantis dari mereka berdua, kita juga bisa melihat video liburan mereka yang terlihat sangat menyenangkan. Bahkan di akhir video kita juga bisa melihat beberapa video masa kecil aktris yang membintangi Dilan 1990 itu yang sangat menggemaskan lho. 

Adipati
Unggahan video di instagram Vanesha Prescilla @vaneshaass
Video yang super romantis itu sampai saat ini telah ditonton hingga lebih dari 300 ribu lebih penonton dan menjadi trending di YouTube. Beragam komentar positif dan baper juga membanjiri kolom komentar video tersebut.Sementara itu, Vanesha Prescilla lewat postingannya di Instagram juga menyebut bahwa kado dari Adipati Dolken tersebut ialah kado termanis untuknya. "Kado termanis. ily," tulis adik Sissy Priscillia dan Jevin Julian tersebut. 

Kalau melihat videonya, siapapun yang melihatnya pasti akan baper abis ya kan? So sweet, selamat ulang tahun Vanesha. /SPR