Home | Celeb | Aurelie Moeremans Come Back Hiasi Layar Kaca Lewat 'Saat Hati Mulai Memilih'

Aurelie Moeremans Come Back Hiasi Layar Kaca Lewat 'Saat Hati Mulai Memilih'

Celeb - 26 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Setelah kurang lebih 3 tahun vakum dari layar kaca, Aurelie Moeremans akhirnya come back. Ia kembali bermain sinetron lewat 'Saat Hati Mulai Memilih' yang tayang di RCTI

WowChannelz.com -   Setelah kurang lebih 3 tahun vakum dari layar kaca, Aurelie Moeremans akhirnya come back. Ia kembali bermain sinetron lewat 'Saat Hati Mulai Memilih' yang tayang di RCTI, setiap hari pukul 17.45 WIB. 

Tentu bukan tanpa alasan kekasih Marcello Tahitoe ini berakting dalam sinetron lagi, setelah beberapa tahun terakhir fokus di layar lebar. Apa alasan Aurelie?

"Karena kangen, terus ceritanya juga bagus banget. Makanya saya mau untuk main sinetrom lagi," ujarnya saat syukuran dan santunan anak panti asuhan di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018).

<a class='people'
                 data-tag_name='aurelie-moeremans' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aurelie-moeremans'>Aurelie Moeremans</a>
Aurelie Moeremans. Foto : Ray

Meski sudah cukup lama tidak terlibat proyek sinetron stripping, Aurelie Moeremans tidak merasa canggung. Sebab antara berakting untuk layar lebar dan layar kaca tidak jauh berbeda.

"Kalau film ya mungkin reading dulu, kalau sinetron langsung breg gitu. Jadi harus membiasakan untuk reading lebih sedikit jadi harus membiasakan," urainya. 

Pada 'Saat Hati Mulai Memilih', Aurelie berperan sebagai Riri. Seorang mahasiswi fakultas kedokteran yang jatuh cinta dengan Andi (Ricky Harun) saat mereka bertemu di rumah sakit.  "Dia jadian karena kasihan awalnya. Untuk berikutnya kita enggak tahu," bebernya.

Pada saat pemutaran episode pertama, diceritakan Andi sakit jantung. Andi divonis dokter kalau hidupnya tak akan lama lagi. Namun ia hanya ingin Riri selalu berada di sampingnya.

<a class='people'
                 data-tag_name='aurelie-moeremans' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aurelie-moeremans'>Aurelie Moeremans</a>
Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ricky Harun pemain Film SaatHati Mulai Memilih. Foto : Ray

Andi mempunyai kakak bernama Haris. Seorang presenter terkenal yang playboy dan agak sombong, tapi sangat menyayangi Andi dan ibunya.

"Pokoknya kedepanya ini cinta akan segi tiga segi empat persegi lima, jajar genjang lingkaran enggak tahu. Pokoknya saksikan terus sinetron 'Saat Hati Mulai Memilih'," pungkas Ricky Harun

'Saat Hati Mulai Memilih' merupakan serial drama yang diangkat dari novel best seller karya Mira W. Selain nama di atas, sinetron ini juga dibintangi oleh Ira Wibowo, Indah Permata Sari, Unique Priscilla, Pierre Gruno, Arya Saloka, Fauzan Nasrul. /Ray