Home | News | Tulis Komentar Di Unggahan Sang Bunda, El Rumi: Jangan Kayak Bunda Berat, Biar Aku Saja!

Tulis Komentar Di Unggahan Sang Bunda, El Rumi: Jangan Kayak Bunda Berat, Biar Aku Saja!

News - 25 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Baru-baru inipun, hubungan Maia Estianty dengan salah satu putranya El Rumi kembali menjadi sorotan. Maia Estianty dan El Rumi tidak segan melemparkan beragam komentar terkait kehidupan ibunya.

WowChannelz.com -   Masa lalu Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani memang selalu menjadi sorotan. Begitupun dengan hubungan Maia bersama dengan tuga putranya selalu menjadi sorotan publik.

Baru-baru inipun, hubungan Maia Estianty dengan salah satu putranya El Rumi kembali menjadi sorotan. El Rumi memang terbilang tidak seintens saudaranya yang lain, Al Ghazali dan Dul Jaelani di mata publik. 

Kedekatan keduanya sesungguhnya sangatlah dekat meskipun jauh dari sorotan media. Bahkan saking dekatnya Maia Estianty dan El Rumi tidak segan melemparkan beragam komentar terkait kehidupan ibunya. Ya, seperti Dul Jaelani, El Rumi memang beberapa kali kedapatan mengomentari bundanya, Maia Estianty.

<a class='people'
                 data-tag_name='el-rumi' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/el-rumi'>El Rumi</a>
Bunda Maia dan El Rumi. Foto : Instagram

Baru-baru ini, El kedapatan menulis komentar di salah satu unggahan Instagram milik bundanya, @maiaestiantyreal. Unggahan tersebut adalah kalimat curahan hati yang akhir-akhir ini kerap menghiasi feed Instagram dari Maia Estianty

Maia Estianty mengunggah salah satu curahan hatinya di akun Instagram pada Rabu (24/10/2018). Dalam unggahan tersebut, Maia terlihat berpose sambil melihat pemadangan keluar jendela. Unggahan foto dengan efek lawas tersebut diikuti kalimat curahan hati yang ditulis dengan huruf kapital.

Pada unggahannya, Maia menuliskan curahan hatinya mempertanyakan soal banyaknya orang yang ingin seperti dirinya. Lebih lanjut, Maia mengingatkan jika menjadi seperti dirinya tidaklah mudah dan bahkan terbilang berat.

<a class='people'
                 data-tag_name='el-rumi' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/el-rumi'>El Rumi</a>
El dan Bunda Maia saling beri komentar di postingan bunda maia. Foto : Instagram

"Banyak yang mau jadi seperti saya...yakin?? Nanti kalau didatangin ujian berat , jangan nangis ya," begitu tulisnya. Namun, meskipun terlihat seperti sedang curhat, Maia menuliskan jika ia sedang bercanda pada bagian keterangan foto.

"Becandaan hari ini.. ," tulis Maia pada bagian keterangan foto. 

Sontak unggahan curahan hati Maia tersebut menarik perhatian rekan-rekan kerjanya sesama artis, termasuk putra keduanya, El Rumi. Ya, El Rumi memang kedapatan meninggalkan komentar di unggahan curahan hati sang bunda.

Uniknya, pada bagian kolom komentar, El Rumi menuliskan komentarnya dengan meniru gaya bicara khas seorang tokoh fiksi. El meniru salah satu gaya bicara Dilan, tokoh pria utama pada novel fiksi best seller berjudul sama karya Pidi Baiq.

Dalam komentarnya, El meminta untuk jangan ada yang seperti bundanya. Menurut El, beban posisi bundanya tersebut sulit dan bahkan berat untuk dijalani, tidak akan ada yang bisa seperti bundanya.

El bahkan sampai menawari biar dirinya saja yang menanggungn beban tersebut "Jangan jadi kayak bunda, berat. Kamu enggak akan kuat, biar aku saja," tulis El Rumi pada kolom komentar.

Sebagai ibu, Maia tidak tinggal diam melihat komentar anaknya. Menanggapi komentar El, Maia membalasnya dengan membahas berat badan putranya tersebut. "@elelrumi kamu berat badan nya banyakkk, " balas Maia dengan nada kocak.

Sampai berita ini diturunkan, komentar putar kedua Maia hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani tersebut telah disukai sebanyak 1.417 akun pengguna Instagram. Tidak El Rumi saja yang berani mengomentari kehidupan ibundanya, Dul Jaelani juga diberitakan baru-baru ini mengomentari kehidupan Maia. /SPR