Home | News | Ini Proyek Wanna One Sebelum Bubar

Ini Proyek Wanna One Sebelum Bubar

News - 24 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Wanna One mulai menghibur penggemar setelah para membernya terpilih lewat ajang Produce 101. Kini jelang habis masa kontraknya, Daehwi Cs pun mengumumkan proyek terakhirnya.

WowChannelz.com -   Wanna One mulai  menghibur penggemar setelah para membernya terpilih lewat ajang Produce 101.  Kini jelang habis masa kontraknya, Daehwi Cs pun mengumumkan proyek terakhirnya.

Diberitakan sebelumnya, Wanna One akan melakukan comeback terakhir sebelum bubar pada November 2018. Kontrak para member akan berakhir pada 31 Desember 2018.

Wanna One
Proyek Terakhir Wanna One. Foto : Instagram

Dan kini, melalui akun media sosial resmi, Wanna One merilis sebuah foto teaser comeback. Pada teaser tersebut, terdapat foto kaset tape.

Pada teaser yang sama, terdapat tanggal pasti kapan Wanna One akan merilis proyek terakhirnya. Boyband yang terdiri dari 11 member tersebut akan merilis album pada 19 November 2018.

Namun, hingga kini masih belum ada bocoran terkait comeback tersebut. Pihak manajemen juga masih merahasiakan konsep dan jumlah lagu yang akan dirilis./Yulia