Home | News | Jarang Curhat Ke Nagita Slavina, Ini Tempat Curhatnya Raffi Ahmad

Jarang Curhat Ke Nagita Slavina, Ini Tempat Curhatnya Raffi Ahmad

News - 24 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Raffi Ahmad ternyata tak gemar berbagi curahan hati kepada orang-orang terdekat, termasuk kepada sang istrinya Nagita Slavina.

WowChannelz.com -   Kebanyakan orang memiliki kerabat maupun teman yang menjadi tempat mencurahkan perasaan kala bersedih maupun bersusah hati. Sebagian lainnya memilih untuk memendam keluh kesah dan kesedihan mereka.

Raffi Ahmad, salah satunya. Presenter berusia 31 tahun tersebut ternyata tak gemar berbagi curahan hati kepada orang-orang terdekat, termasuk kepada sang istri, Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi.

"Serius, gue itu enggak pernah curhat orangnya. Gue sama bini gue juga jarang cerita, apalagi hal-hal yang bikin cemburu, ya," tutur pemain film 'Kesempatan Keduda' itu diakhiri tawa seperti dikutip dari Kumparan belum lama ini.

Hanya saja, sesungguhnya Raffi tak benar-benar memendamnya sendirian. Ayah satu anak itu terbiasa membawa keluh kesah dan kesedihannya dalam doa.

<a class='people'
                 data-tag_name='raffi-ahmad' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/raffi-ahmad'>Raffi Ahmad</a>
Raffi Ahmad. Foto : Ist

"Gue selalu mengadu kepada Allah SWT karena yang bisa melindungi kita itu hanya Allah," ucap Raffi Ahmad sembari tersenyum.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi membeberkan bahwa ia dan Nagita memiliki keinginan untuk menambah momongan. Namun, mereka memutuskan untuk memasrahkannya kepada Tuhan.

"Pengen, tapi sedikasihnya saja sama Allah SWT. Belum program karena Rafathar juga masih tiga tahun. Kami masih santai saja. Enggak ada target," ujar pemain sinetron 'Senandung Masa Puber' itu.

Mengingat Raffi Ahmad telah dikaruniai anak laki-laki, apakah ia lantas menginginkan anak perempuan? "Mau cewek, mau cowok, aku sih sama sajalah. Gigi juga begitu," tandasnya. /SPR