Home | News | Wah!! Zack Lee Akui Pernah Selingkuhi Nafa Urbach

Wah!! Zack Lee Akui Pernah Selingkuhi Nafa Urbach

News - 23 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Pengakuan mengejutkan datang dari mulut Zack Lee. Mantan suami Nafa Urbach ini terang-terangan mengaku kalau dirinya pernah selingkuhi Nafa Urbach saat masih membina rumah tangga.

WowChannelz.com -   Pengakuan mengejutkan datang dari mulut aktor Zack Lee. Mantan suami Nafa Urbach ini terang-terangan mengaku kalau dirinya pernah selingkuhi Nafa Urbach saat masih membina rumah tangga. 

Zack Lee pun kerap dilanda perasaan bersalah terhadap mantan istrinya tersebut. "Saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup saya gitu," aku Zack Lee di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Pengakuan Zack memang ia keluarkan karena keinginan netizen yang menuntutnya agar kembali rujuk dengan Nafa Urbach. Meski rujuk saat ini bukanlah hal yang mudah bagi Zack Lee, walaupun dirinya saat ini maaih sendiri. Ia pun kini berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

<a class='people'
                 data-tag_name='zack-lee' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/zack-lee'>Zack Lee</a>
Zack Lee. Foto : WowChannelz

"Buat saya sekarang pribadi pacaran aja enggak mau. Buat saya itu enggak gampang, kawin total 11 tahun, dan pacaran 15 tahun," ucapnya.

<a class='people'
                 data-tag_name='zack-lee' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/zack-lee'>Zack Lee</a>
Nafa Urbach. foto : DokWowchannelz

Rumah tangga yang Zack Lee dan Nafa Urbach memang sudah berjalan hampir 11 tahun. Mereka menikah tahun 2007 dan harus kandas pada 2017 akhir kemarin. Namun keduanya masih tetap berkomunikasi dengan baik, apalagi ada anak buah dari pernikahan mereka berdua. Apakah ini tandanya keduanya sama-sama belum bisa move on?

Merespon pertanyaan tersebut, Zack Lee punmenanggapinya dengan tegas kalau dirinya sudah move on dari Nafa Urbach. Zack hanya mengatakan dirinya dan Nafa memiliki kehidupan masing-masing.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampe kapan pun dia ibunya anak saya," kata Zack Lee di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Zack pun mengatakan di dirinya masih ada rasa sayang kepada mantan istrinya tersebut. "You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan," beber Zack Lee "Tapi yaudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," tambahnya.

Keduanya memang masih tampak harmonis sampai sekarang. Bahkan baik Zack Lee maupun Nafa Urbach kerap sharing soal kehidupan masing-masing. /Yulia