Home | Couple | Hubungannya dengan Richard Kyle Diramal Tidak Baik, Ini Reaksi Jessica Iskandar

Hubungannya dengan Richard Kyle Diramal Tidak Baik, Ini Reaksi Jessica Iskandar

Couple - 22 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang terlihat semakin mesra akhir-akhir ini. Merekapun kini tak segan untuk memamerkan kedekatan merek sebagai sepasang kekasih.

WowChannelz.com -   Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang terlihat semakin mesra akhir-akhir ini. Merekapun kini tak segan untuk memamerkan kedekatan merek sebagai sepasang kekasih.

Beberapa waktu lalu, hubungan keduanya sempat diramal oleh peramal bernama Mbak You. Menurutnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini terlihat mesra karena cintanya sedang berbunga-bunga. 

Namun jika nanti keduanya memutuskan  menikah, Mbak You mengatakan pernikahan mereka tidak akan bertahan lama. Hal ini lantaran Jessica Iskandar yang dianggap masih kurang terbuka pada Richard Kyle dan memiliki beberapa hal yang masih belum terselesaikan.

Terkait ramalan kurang baik itu, ibunda El Barack Alexander ini merasa sedang ditegur. Ini menjadikan dirinya agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berdoa.

<a class='people'
                 data-tag_name='jessica-iskandar' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/jessica-iskandar'>Jessica Iskandar</a>
Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Africa. Foto : Instagram

"Jadi justru kalau ada ramalan yang enggak baik, kita berarti ditegur agar lebih berdoa, agar lebih berbuat kebaikan gitu," kata Jessica Iskandar seperti yang terlihat dalam video yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (19/10).

<a class='people'
                 data-tag_name='jessica-iskandar' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/jessica-iskandar'>Jessica Iskandar</a>
Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Foto : Instagram

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga menjelaskan reaksi Richard Kyle soal ramalan tersebut. Jessica Iskandar mengatakan jika sang kekasih tak begitu mempercayai soal ramalan. 

"Dia cuma ketawa-ketawa. Soalnya kan dia berdarah campuran yang kelamaan tinggal di luar (negeri) jadi dia enggak terlalu mengerti ramalan-ramalan gitu. Enggak terlalu percaya gitu," sambung Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar kini pun lebih memilih untuk percaya pada Tuhan. Ia merasa selama dirinya bersama El dan Richard baik-baik saja, maka dirinya tidak perlu untuk takut.

"Aku percaya sama Tuhan aja. Selama kita tak kurang satu apa pun, enggak perlu ditakutin. Kalau ada ramalan yang kurang baik, ya sudah kayak kata Mbah Mijan diamalin aja, doa yang baik-baik, bersedekah gitu," pungkas Jessica Iskandar./SPR