Home | News | Adegan Ciuman Dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol: Gak Ada Baper!

Adegan Ciuman Dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol: Gak Ada Baper!

News - 19 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Jefri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles dalam film drama remaja Dear Nathan: Hello Salma. Keduanya beradu akting sebagai pasangan yang saling mencinta.

WowChannelz.com -   Artis peran Jefri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles dalam film drama remaja Dear Nathan: Hello Salma. Keduanya beradu akting sebagai pasangan yang saling mencinta.

Dalam film tersebut ada adegan dimana keduanya berciuman, padahal adegan tersebut tidak ada dalam skenario lho! Indra Gunawan, sang sutradara memunculkannya sebagai improvisasi agar karakter keduanya berbeda dari film-film sebelumnya.

Ditemui WowChannelz saat gala premier film Dear Nathan: Hello Salma di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (18/10), Jefri Nichol mengaku tak ada masalah dengan adegan tersebut, apalagi sampai baper. 

<a class='people'
                 data-tag_name='jefri-nichol' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/jefri-nichol'>Jefri Nichol</a>
Prescon Film Dear Nathan Hello Salma. Foto : Ist

"Kan memang udah tugas kita sebagai aktor ngelakuin apa yang diminta directornya, apa yang dibutuhin sama filmnya. Selama itu gak ngelanggar hukum. Biasa aja sih, udah gak zaman baper,"  kata Jefri Nichol. Dipasangkan dengan Amanda Rawles di beberapa film lainnya membuat keduanya tidak mempunyai rasa canggung sedikitpun.

"Dia (Amanda Rawles) lebih lepas kalau sama saya, sudah kayak sahabat aja. Kayak bro gitu. Tapi kalau ketemu sama misal aktor senior, baru keluar Salmanya. Kikuk malu-malu gitu," ujar Jefri Nichol.

<a class='people'
                 data-tag_name='jefri-nichol' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/jefri-nichol'>Jefri Nichol</a>
Pemian Film Dear Nathan. Foto : Ist

Chemistry keduanya memang sudah tidak diragukan lagi, namun keduanya tidak membayangkan jika nantinya akan berlanjut ke dunia nyata.

"Gak tau deh gue, gak pernah ngebayangin. Karena udah ngerasain di film. Nggak lah,"  ucap Jefri. Menurut Jefri Nichol jika chemistry sampai terbawa ke dunia nyata, apalagi sampai baper berarti gagal jadi aktor.

"Itu kan konsekuensi aktor, jangan sampai keterusan. Kalau kita sampai keterusan berarti kita gagal," tandasnya. Lantas, apakah Jefri Nichol dan Amanda Rawles bersedia jika diharuskan beradegan ciuman lagi di lain kesempatan? 

"Kalau gue, benar-benar akan jujur pada skrip, sih. Jadi, bakal ngelakuin apa yang ada di skrip," jawab Nichol. /Yulia