Home | Lifestyle | Maudy Ayunda Lebih Suka Perawatan Kulit Yang Simple

Maudy Ayunda Lebih Suka Perawatan Kulit Yang Simple

Lifestyle - 17 October, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Aktifitas yang padat membuat artis dan penyanyi Maudy Ayunda memilih perawatan wajah yang simple.

WowChannelz.com -   Aktifitas yang padat membuat artis dan penyanyi Maudy Ayunda memilih perawatan wajah yang simple. Ditemui di acara peluncuran produk baru POND'S di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (16/10),  pelantun 'Tiba-tiba Cinta Datang' ini mengaku hanya menggunakan facial foam dan moisturizer untuk perawatan kecantikannya.

"Aku orangnya cenderung simple, kulit aku itu normal cenderung kering. Aku lebih suka kalau cuci muka atau bersihin muka pakai facial foam yang watermelon. Habis itu pakai moisturizer," ujar Maudy Ayunda.

"Kalau habis makeup juga pakai micellar water,"  tambahnya.

Namun ada kalanya perubahan cuaca juga mempengaruhi kondisi kulitnya. Maudy yang baru saja pulang ke Indonesia juga terkadang membuat kondisi kulitnya juga berubah sehingga perawatan wajah yang simple yang sangat disukai Maudy.

"Simplicity is key, hanya facial foam dan moisturizer. That's simple. Itu lebih menjaga kelembaban dan glowingnya juga pasti dapat. Kalau aku syuting di luar aku pakai facial foam yang scrub," kata Maudy.

<a class='people'
                 data-tag_name='maudy-ayunda' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/maudy-ayunda'>Maudy Ayunda</a>
MAudy Ayunda. Foto : Ist

Menurutnya perawatan kulit juga bisa berubah jika kegiatan dan aktifitas sehari-harinya yang berubah, misalnya cenderung lebih banyak di luar ruangan.

"Kita juga harus customized setiap hari karena pasti berubah. Kalau perawatan yang wajibnya sih pakai moisturizer," ucapnya.

Karena lebih suka perawatan kulit yang simple Maudy Ayunda juga jarang melakukan perawatan kulit di salon atau klinik kecantikan lainnya. 

<a class='people'
                 data-tag_name='maudy-ayunda' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/maudy-ayunda'>Maudy Ayunda</a>

"Seperti yang aku bilang tadi, aku lebih suka perawatan kulit yang longterm dan lebih konsisten. Hanya sekali-kali saja ke perawatan kecantikan dan lebih ke treatmentnya. Takut ada effek samping gitu, jadi jarang banget treatment," tutup Maudy.

Nah, boleh juga buat kamu diikuti tips dari Maudy Ayunda. Dengan perawatan yang sederhana, kulit Maudy pun masih terlihat natural dan glowing lho! /Yulia