Home | News | Gara-gara Salah Ucap Kepada Penyanyi Afgan, Attitude Ayu Ting Ting Dipertanyakan

Gara-gara Salah Ucap Kepada Penyanyi Afgan, Attitude Ayu Ting Ting Dipertanyakan

News - 1 October, 2018 Oleh @Yulia Dewi

Attitude Ayu Ting Ting Dipertanyakan oleh nitizen, Gara-gara Salah Ucap Kepada Penyanyi Afgan

WowChannelz.com -   Lagi-lagi Ayu Ting Ting mendapat komentar pedas dari nitizen, kali ini gara-gara ucapannya kepada penyanyi Afgan, Ayu dianggap tidak punya Attitude.

Hal ini terjadi pada saat ajang penghargaan para selebritis tanah air Insert Awards 2018 yang digelar pada Kamis (26/9/18) lalu. Acara penghargaan sekaligus ulang tahun Insert tersebut berlangsung meriah dan bertabur bintang. Tak hanya para bintang sinetron atau film, acara tersebut juga dihadiri oleh para pedangdut papan atas. Beberapa diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Via Vallen

<a class='people'
                 data-tag_name='ayu-ting-ting' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/ayu-ting-ting'>Ayu Ting Ting</a>
Via Vallen. Foto : Dokwowchannelz

Dalam acara tersebut Ayu Ting Ting berada satu panggung yang sama dengan Via Vallen. Namun, meski penampilan Ayu dipuji mirip dengan penyanyi Ariana Grande, sayangnya ucapan pedangdut ini justru dikritik lantaran ucapannya yang dianggap kurang sopan.

Dilansir dari laman Instagram @igtainment, sebuah cuplikan video merekam saat Ayu berbincang dengan MC acara, Afgan dan Via Vallen. Saat iru Afgan bercerita bahwa dirinya menyanyikan lagu Meraih Bintang milik Via VAllen di Closing Ceremony Asian Games 2018 lalu. Via pun meminta Afgan untuk menyanyikan lagu tersebut di hadapan penonton.

<a class='people'
                 data-tag_name='ayu-ting-ting' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/ayu-ting-ting'>Ayu Ting Ting</a>
Penyanyi Afgan Syahreza. Foto : DokWowchannelz

Afgan sempat malu-malu harus bernyanyi di hadapan penyanyi aslinya. Ayu malah membalasnya dengan mengatakan “Yah coba nyanyi, banyak omong lu ah!”

<a class='people'
                 data-tag_name='ayu-ting-ting' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/ayu-ting-ting'>Ayu Ting Ting</a>
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram

Tak hanya sampai di situ, Ayu pun memotong saat Via Vallen sedang bernyanyi. Ayu melanjutkan lagu dengan menggunakan tempo  yang terlalu cepat, sehingga membuat duet Afgan dan Via Vallen terhenti.

Alih-alih mau melucu, tapi sikap tersebut membuat nitizen menyikapi sebaliknya.

“GA ad attitude bgt si att,” ujar account @izmisept

“Niatnya sih nglucu, tp ga lucu sama sekali malah nunjukkin kalo dia tuh beneran low attitude banget parah sih, masih aja ada yang ngajadiin dia host salah satu program.” Ujar @ganissyafiraat.

“1 kata “Norak”….” Kata @kekepitrilestari.

“Etika nya 0,” lanjut omsky.arka.keenan.

Meski mendapat perlakuan seperti itu dari Ayu Ting Ting, Via Vallen tetap bersahaja. Ketika diminta menyanyikan lagu Ayu Ting Ting, Via pun menyanyikannya secara baik. /Yulia