Home | Event | Cara Pasaraya Meriahkan HUT RI Ke-73

Cara Pasaraya Meriahkan HUT RI Ke-73

Event - 31 August, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Pasaraya department store yang menyuguhkan program spesial pada tahun ini, yaitu Independence Sale di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

WowChannelz.com -   Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 memang jatuh pada tanggal 18 Agustus lalu, tapi kemeriahannya masih berlangsung sampai sekarang. Sejumlah kegiatan pun dilakukan untuk memperingati kemerdekaan Tanah Air tercinta.

Seperti yang dilakukan oleh Pasaraya department store yang menyuguhkan program spesial pada tahun ini, yaitu Independence Sale di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. Rangkaian acara tersebut diselenggarakan mulai 10-31 Agustus 2018.

Sejumlah kegiatan menarik digelar, mulai dari Kampoeng Perjoeangan, Special Performance T-Koes Band, Kids Fashion Carnival, Instagram Photo Contest, Band Competition dan Photography Exhibition Beauty of Indonesia.

"Banyak event seru yang berlangsung di semua rangkaian acara di Pasaraya Blok M. Karena itu, sayang kalau dilewatkan," ucap Patricia Veronica selaku Head Of Marketing Communication Dept Pasaraya belum lama ini.

Beragam kuliner khas tradisional menjadi daya tarik bagi pengunjung. Ada lebih dari 40 stall makanan tradisional dan fushion. Seperti Sate Ambal, Soto Sulung Madura, Soto Mie Sarodja, Tahu Telor Ngalam, Es Campur Medan, Aneka Kolak Durian Montong, Es Pisang Ijo, The Cendol O, Batagor Kingsley, Pempek Candy, Empal Gentong, dan lainnya.

"Sajian pilihan menu makanan semakin beragam. Ditambah lagi saat ini sedang berlangsung Go Food Festival," kata Patricia.

Agar suasana lebih terasa kemerdekaannya, Pasaraya didekorasi dengan elemen merah dan putih, warna bendera Indonesia. Indahnya panorama alam dan beragam budaya Nusantara juga tersaji indah melalui Photography Exhibition Beauty of Indonesia, hasil karya komunitas Geo Nusantara. 

Tak ketinggalan, bagi kalian yang selalu eksis di media sosial, Instagram Photo Contest juga menjanjikan hadiah menarik seperti Shopping Voucher. Di hari terakhir, rangkaian acara penutup menampilkan T-Koes Band yang melantunkan cover lagu-lagu dari Koes Plus. /Jod