Home | News | Something In Between, Romansa SMA dikemas Berbeda

Something In Between, Romansa SMA dikemas Berbeda

News - 21 August, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Film produksi Screenplay Pictures dan Legacy Pictures ini berjudul 'Something in Between' yang berkisah tentang kisah cinta anak SMA.

WowChannelz.com -   Film remaja kembali mewarnai bioskop Indonesia bulan September 2018 mendatang. Film produksi Screenplay Pictures dan Legacy Pictures ini berjudul “Something in Between" yang berkisah tentang kisah cinta anak SMA.

Film garapan sutradara Asep Kusnandar ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang diyakini ada sesuatu yang berbeda dari film remaja lainnya.

"Sangat beda. Ada lucunya, romantis, buat mereka yang menjalani masa-masa yang di film ini pasti akan senyum-senyum, merasakan film ini gue banget," ujar Produser Something In Between Agus Wijaya saat konferensi pers di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (18/8/2018).

Something In Between
Jefri Nichol dan Amanda Rawless Prescon Film Something In Between. Foto : Ist

Yang menarik dari film ini adalah penulis naskah yang terkenal dengan karya yang luar biasa, Titin Watimena. Sentuhan tangan dingin Titin membuat Something In Between diwarnai dialog yang lebih berbeda dengan karakter yang lebih kuat.

Somenthing In Between menceritakan kisah perjalanan cinta antara Gema yang diperankan Jefri Nichol, dengan Maya yang diperankan Amanda Rawles. Gema dikisahkan jatuh cinta pada Maya dan melakukan segala upaya untuk melakukan hatinya.

Something In Between
Para Pemain Film Something In Between. Foto : Ist

Bukan sekadar cerita percintaan remaja, Something In Between menjanjikan kisah cinta sejati antara kedua pemeran utamanya. Cinta mereka diuji dengan tantangan meraih mimpi dan juga kehadiran orang ketiga.

Something In Between
Para Pemain Film Something In Between. Foto : Ist

Film ini menjadi film kelima yang mempertemukan Nichol dengan Amanda. Meski sudah sering bermain bersama dalam film romantis, tapi keduanya mengaku ada suasana berbeda dalam film ini.

"Film ini punya konsep beda dari cerita cinta SMA yang sebelumnya, ada potensi dan cerita yang kuat," tutur Amanda.

Selain Nichol dan Amanda, film ini juga dibintangi sederet pemain kawakan seperti Surya Saputra dan Slamet Rahardjo, serta bintang-bintang muda berbakat lainnya seperti Febby Rastanti, Junior Liem, Naufal Samudra, dan Denira Wiraguna. /Yulia