Home | Celeb | Aurel Hermansyah Menangis Saat Ceritakan Kisah Masa Lalu

Aurel Hermansyah Menangis Saat Ceritakan Kisah Masa Lalu

Celeb - 17 August, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Diundang dalam sebuah program talkshow Aurel Hermansyah dan Ashanty menceritakan kisah mereka. Acara tersebut juga diramaikan oleh seorang wanita indigo

WowChannelz.com -   Diundang dalam sebuah program talkshow Aurel Hermansyah dan Ashanty menceritakan kisah mereka. Acara tersebut juga diramaikan oleh seorang wanita indigo yang akrab dipanggil Mama Ella. 

Mama Ella adalah seorang peramal yang membaca aura dan isi hati Aurel dan Ashanty dari adukan kopi. Peramal tersebut lebih dulu mengungkap apa yang dilihatnya soal Ashanty.

Tangis Ashanty pecah saat peramal memancing dia untuk menceritakan sosok sang mama yang kini sudah meninggal. Ada sesal mendalam yang dirasakan Ashanty terkait meninggalnya sang mama.

Setelah itu gantian Aurel yang diramal auranya.

Mama Ella mengatakan kalau asmara dan masa depan Aurel kini masih menjadi kemelut besar bagi putri sulung Anang Hermansyah ini. 

Ramalan pertama mengenai kehadiran pria dalam hidup Aurel.

Sedangkan ramalan berikutnya berkaitan dengan isi hati Aurel yang disebut tengah bergejolak.

Ternyata perceraian orangtua dulu membuat hati Aurel tak tenang.

Aurel Hermansyah
Aurel dan Ashanty. Foto : Instagram

Berbagai pertanyaan sempat muncul di kepalanya.

"Selain asmara, masalah yang lain sebenarnya terlihat sih, ini masalah yang ada di lubuk hati, apalagi ke masalah orang tua, terlihat lebih banyak pertimbangan sih, kayak 'kenapa sih terjadi? Mami papi tu aturan nggak pisah', nah banyak pertanyaan seperti itu sih pak bos" ujar Mama Ella.

Hingga akhirnya Aurel terpancing untuk menceritakan pendapatnya mengenai sosok Ashanty.

"Ya kalau bunda itu bedanya karena ngurusin, apa ya, dari hal yang terkecil aja diperhatiin, jadi kayak berasa semuanya kayak diurusin sama bunda gitu" jawab Aurel.

Aurel mengatakan kalau dirinya lebih suka diperhatikan oleh orangtuanya daripada membuat dia merasa sendiri dan dicuekin. 

Tangis Aurel mulai pecah ketika diminta untuk memberikan pesan pada Ashanty.

"Apa ya mungkin karena, kan sekarang udah 20 tahun, kan sebenarnya daridulu itu..." ujar Aurel yang sempat tersendat dan ragu.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah. Foto : Instagram

Melansir dari TribunJatim, Aurel pun menceritakan pengalaman pilu saat masih kecil yang harus menghadapi perceraian orangtuanya.

"Daridulu itu...Nggak pernah ada yang ngebawelin, nah trus dapet Bunda yang sebawel ini dan se-caring ini jadi ngerasa kayak hadir aja seneng" ujar Aurel.

"Pertamanya dulu kayak waktu itu lihat bunda itu, ini siapa sih tiba-tiba masuk, tapi ngelihat Pipi selalu sendiri kita jadi sadar dan kayak yaudahlah daripada pipi apa-apa sendiri" tutur Aurel sembari menghapus air matanya.

Aurel pun melanjutkan dengan menceritakan kehidupannya yang langsung berubah karena kehadiran Ashanty.

"Kayak yang langsung berubah drastis beda gitu, jadi ngerasa bersyukurnya ya gitu karena ada bunda di kita" tutup Aurel./SPR