Home | News | 88 Rising Rilis Album "Head In the Clouds"

88 Rising Rilis Album "Head In the Clouds"

News - 26 July, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

88 Rising, Kolektif musik beranggotakan para jagoan Asia ini merilis album kolaboratif dari para membernya. Berjudul Head In the Clouds.

WowChannelz.com -  Kolektif musik beranggotakan para jagoan Asia ini merilis album kolaboratif dari para membernya. Berjudul Head In the Clouds, album ini tak hanya menampilkan para member 88Rising seperti Rich Brian, Joji, Higher Brothers, NIKI, AUGUST 08, dan Keith Ape, tapi juga beberapa kolaborator lain seperti Famous Dex, BlocBoy JB, Playboi Carti, Young Buns, Goldlink, dan 03 Greedo.

88 Rising

Berisi total 17 track, album proses rekaman dan pengerjaan album ini memakan waktu 2,5 bulan dan bertempat di Los Angeles. Beberapa track yang sudah lebih dulu dirilis termasuk “Midsummer Madness” oleh Joji, Rich Brian, Higher Brothers, dan August 08, 

“Peach Jam” oleh Joji Ft BlocBoy JB, “Warpaint” oleh NIKI, “Let It Go” oleh Higher Brothers dan BlocBoy JB, dan “Japan 88” oleh Famous Dex, Keith Ape, dan Verbal.

88 Rising

Untuk mempromosikan album terbaru dari gerombolan 88Rising ini, mereka juga akan menggelar tur “Head In the Clouds” festival di beberapa titik di Amerika Utara./SPR