Home | Celeb | Aura Kasih Siap Come Back Rilis Single Baru

Aura Kasih Siap Come Back Rilis Single Baru

Celeb - 8 July, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Aura lebih sibuk dengan karirnya di dunia akting. Ditengah Tengah kesibukannya, Aura Kasih Siap Come Back Rilis Single Baru

WowChannelz.com -   Di awal kemunculannya, Aura Kasih dikenal sebagai penyanyi. Dikenal dengan lagu ‘Mari Bercinta’ single pertamanya tersebut sukses di pasaran. Namun belakangan ini namanya mulai menghilang di blantika musik Tanah Air, Aura lebih sibuk dengan karirnya di dunia akting.

Sederet judul sinetron dan film sudah dilakoninya sampai sekarang. Film layar lebarnya pun selalu mendapat respon bagus dari pecinta film Indonesia.  Dara kelahiran 26 February 1987 ini tidak begitu saja melupakan dunia yang telah membesarkan namanya. Ia pun mengaku akan come back kembali dengan merilis single baru.

“Kalau bisa dua-duanya jalan, dua-duanya. Tapi kan kalau film aku baru ya lagi merambah, lagi belajar juga tahun kemarin dari mulai peran-peran kecil terus akhirnya masuk di film Arini,” ungkapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018).

Rilis Single Baru
Aura Kasih. Foto : Dok WowChannelz

Menurut Aura, ia cukup kesulitan membagi waktu antara syuting dan bernyanyi. “Kalau aku syuting ngga nyanyi, ini kan masih proses produksi reading, masih workshop, jadi ada beberapa waktu kosong aku workshop sama produser aku untuk bikin musik,” ujar mantan kekasih Glenn Fredly ini.

Mojang Bandung ini mengaku tengah mengerjakan single terbaru di sela-sela syuting film. “Kegiatannya sekarang lagi bikin musik sama lagi mau ada film baru. Single baru Insya Allah. Ada salah satu penyanyi kebetulan di manajemen aku juga. Kita recycle (lagu),” ujar Aura.

Rilis Single Baru
Aura Kasih. foto : Aji

Rencananya single terbaru Aura Kasih yang tengah digarap akan rilis bulan depan. Namun untuk kapan launchingnya, Aura tak mau menargetkan dahulu.

“Ya kalau bisa bulan depan. Mungkin setelah syuting, aku kan selesai syuting di bulan Agustus. Lumayan ada beberapa waktu kosong untuk lanjut film lagi. Mungkin disitu kita bisa rilis. Insya Allah,” ungkapnya. ( Yulia/Jod )