Home | Celeb | Brandon Salim Bikin Gemes di Film “R-Raja, & Ratu Rahasia”

Brandon Salim Bikin Gemes di Film “R-Raja, & Ratu Rahasia”

Celeb - 6 July, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Brandon Salim Bikin Gemes Dalam film besutan rumah produksi Starvision berjudul ‘R-Raja, Ratu dan Rahasia’.

WowChannelz.com -   Tiga tahun menjadi waktu yang cukup lama untuk Brandon Salim terjun ke industri film Indonesia. Sejak tahun 2015, anak dari aktor Ferry Salim ini selalu mendapat peran sebagai peran pendamping saja. Tahun ini merupakan tahun yang bersejarah bagi Brandon begitu ia biasa di sapa, yang akhirnya bisa tampil sebagai seorang pemeran utama, mendampingi Aurora Ribero. Dalam film besutan rumah produksi Starvision berjudul ‘R-Raja, Ratu dan Rahasia’,  remaja   21 tahun  ini didapuk  untuk memerankan tokoh Raja.

Bagi Brandon Salim, ini adalah film pertamanya sebagai pemeran utama. “Senang banget sekaligus tertantang. Udah lama aku emang menunggu kesempatan dipercaya jadi pemain utama, karena selama ini selalu jadi pendamping atau paling banter pendukung utama,” terang putra aktor dan model senior Ferry Salim ini dalam  screening filmnya di Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (5/7) malam.

Kemampuannya dalam berakting tentu tak lepas dari sebuah bakat yang didapatnya dari sang ayah, Brandon tampil menggemaskan di film besutan sutradara Findo Purwono HW ini. Findo dikenal sebagai penggarap film horor komedi. Jadi wajar saja bila di film R-Raja & Ratu Rahasia ini banyak dialog yang membuat penonton tertawa.

Film R-Raja & Ratu Rahasia diadaptasi dari novel best seller karya Wulanfadi yang ditulis dan dikembangkan ke skenario film oleh  Haqi Achmad.

Brandon Salim Bikin Gemes
Aurora Ribero Bersama Brandon Salim. Foto : Instagram

Bisa menjadi aktor utama dengan cara yang tak instan, membuat gitaris Lights On ini merasa bersyukur. Pasalnya ia bisa terus mensyukuri segala proses dalam karir serta kehidupannya.

"Malahan gue lebih bersyukur, gue mulai pelan-pelan, gue nikmati, syukuri setiap proses dalam kehidupan gue. Karena gue yakin sukses itu singkatan dari suka proses," kata Brandon Salim

Dia juga tak menduga bakalan menjadi lawan main Aurora, pemeran utama wanitanya yang sebelumnya juga menjadi pemeran utama di film komedi Susah Sinyal. “Awalnya dikit grogi sih, tapi seterusnya gampang kok ngedapetin cemistry-nya,” aku Brandon.

Raja, Ratu dan Rahasia bercerita tentang perhatian, cinta dan emosional sepasang kekasih yang masih muda. Tentang Ratu (Aurora Ribero) sedang berduka menyusul kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat. Dia kesepian, karena sang kakak, Reon (Dimas Beck) tak peduli dan asyik sendiri dengan pekerjaan di kantor menggantikan posisi ayah mereka.

Brandon Salim Bikin Gemes
Film Raja, Ratu dan Rahasia. Foto : Doknet

Ratu pun masuk kelompok rahasia dengan kegiatan yang tidak resmi dari sekolah. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa geng ini suka melakukan hal-hal yang kurang baik.

Suatu ketika, Ratu bertemu siswa lain bernama Raja (Brandon Salim) yang terlihat cuek, namun cukup populer di sekolahnya. Setelah berpacaran, Raja menegaskan bahwa dia tidak suka dengan geng itu. Dia menyuruh Ratu supaya keluar dari kelompok itu. Tapi Ratu tidak mau, sebab dia merasa sudah menemukan kebahagiaan dan kesenangan bergabung dengan kelompok rahasia. Pertengkaran antara Raja dan Ratu terjadi di antara keduanya.

Buat kamu yang penasaran dengan akting Brandon, film ini akan tayang 12 Juli 2018 mendatang di bioskop tanah air. Film ini juga didukung oleh para pemain lainnya seperti Ira Wibowo, Sheila Dara Aisha, Jeff Smith, Teuku Rizky, Ardit Erwandha, Asri Welas, Marcelino Lefrandt, Rina Hasyim dan lainnya. Akankah film ini mampu menyaingi film Dilan 1990? Kita tunggu saja. ( Yulia/Jod )