Home | Celeb | Amanda Rawles Kembali Bermain di Jailangkung 2

Amanda Rawles Kembali Bermain di Jailangkung 2

Celeb - 3 May, 2018 Oleh @Fildzah Adra Arifah

Meski mendapat banyak kritik pada film sebelumnya, Amanda Rawles kembali bermain di Jailangkung 2 dengan lebih baik.

WowChannelz.com -   Meski mendapat banyak kritik pada film sebelumnya, Amanda Rawles tetap kembali terlibat dalam film JAILANGKUNG 2. Seperti di film JAILANGKUNG, Amanda masih tetap memerankan sosok Bella. Ia mengaku sangat senang bisa dilibatkan kembali dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo itu.

Aktris kelahiran Australia itu berusaha memperbaiki aktingnya dalam film Jailangkung 2. Dirinya merasa kurang puas untuk film Jailangkung dalam banyak aspek, terutama ekspresi saat berakting.

"Untuk JAILANGKUNG pertama itu film horor pertama aku, jadi banyak yang perlu diadaptasi. Kayak ekspresi ketakutan. Aku sering diketawain sama sutradara karena ekspresi. Aku banyak belajar dari yang pertama. Mungkin kayak ekspresi ketakutannya," kata Amanda Rawles saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

<a class='people'
                 data-tag_name='amanda-rawles' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/amanda-rawles'>Amanda Rawles</a> Kembali Bermain di Jailangkung 2
Amanda Rawles. Foto : Aji

Karena masih ada yang kurang dalam berakting di Jailangkung pertama, aktris kelahiran Australia itu mengaku mendapat banyak kritik dari penonton. Namun hal tersebut diakuinya menajadi pemacu untuk membenahi diri dalam hal berakting.

"Pastinya banyak (perbaikan), karena pas aku nonton film yang pertama tuh ngerasa duh feel-nya kurang, banyak juga kritik dari orang," tuturnya dalam acara peluncuran trailer film Jailangkung 2 di Senayan City XXI.

"I need to make a movie better than the first one, itu jadi motivasi aku untuk gimana caranya bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Aku pengin main bagus di film ini. Aku minum vitamin supaya bisa melek," ujarnya.

Amanda memotivasi diri sendiri agar dirinya mampu memerankan dan berakting lebih baik. Bagaimanapun, penonton pasti memiliki ekspektasi dan penilaian yang tinggi dari para pemain di film tersebut.

<a class='people'
                 data-tag_name='amanda-rawles' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/amanda-rawles'>Amanda Rawles</a> Kembali Bermain di Jailangkung 2
Amanda Rawles. Foto : Aji

"Yang pertama ada kritik dari penonton. Kita banyak improve dari kesalahan sebelumnya. Kita lebih total karena pastinya ekspektasi penonton lebih tinggi. Jadi di sini aku bisa improve jauh lebih banyak," katanya.

Film JAILANGKUNG 2 disutradarai oleh duet Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Pemerannya kembali dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, dan Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. 

Rencananya film produksi Sky Media dan Legacy Pictures ini akan tayang pada libur Lebaran tahun ini. (Flz/Flz)