Home | Celeb | Hubungan dengan Aliando Syarief Renggang, Ini Alasan Ifny

Hubungan dengan Aliando Syarief Renggang, Ini Alasan Ifny

Celeb - 26 April, 2018 Oleh @Fildzah Adra Arifah

Aliando pernah digosipkan dengan penyanyi dangdut bernama Ifny. Kini hubungan dengan Aliando Syarief renggang, ini alasan Ifny.

WowChannelz.com -   Aliando Syarief pernah digosipkan dengan penyanyi jebolan Dangdut Pantura, Ifny. Karena foto-foto keduanya yang beredar luas di media sosial. 

Disinggung mengenai hal tersebut, Ifny memberi klarifikasi. Ia meluruskan bahwa dulu ia dan mantan kekasih Prilly Latuconsina itu di bawah naungan label yang sama. 

"Waktu itu Aliando ada tur dalam mini konsernya dia, Ifny jadi salah satu pengisi acaranya di situ. Yang namanya kita sebagai partner kerja masa iya sih kita enggak foto-foto bareng. Nah Ifny enggak tahu kalau akhirnya foto dengan Aliando itu bisa menimbulkan gosip yang enggak jelas," katanya saat ditemui di Cubicle Studio, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018).

Ifny mendapat hujatan dari penggemar Aliando Syarief karena foto itu. Wanita berambut pirang ini tak habis pikir dengan cibiran yang menghujaninya, padahal itu hanya foto biasa saja.

Hubungan dengan <a class='people'
                 data-tag_name='aliando-syarief' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aliando-syarief'>Aliando Syarief</a> Renggang, Ini Alasan Ifny
Ifny yang dikabarkan sempat dekat dengan Aliando. Foto : Ray

"Ya mungkin fans-fansnya terlalu sayang dengan Aliando, makanya enggak rela Aliando foto sama cewek lain. Dan itu bener-bener, gila ya sampe segininya ya. Ini baru foto loh," ucapnya.

Lagi pula, Ifny dan pesinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu tidak memiliki hubungan serius. Keduanya hanya sebatas teman kerja.

"Gimana kalau aku ciuman. Hahaha. Gimana kalau aku beneran pacaran sama Aliando. Aduh. The power of Aliando," ujarnya.

Walaupun dihujat oleh penggemarnya dan sudah tidak di label yang sama, sampai sekarang, Ifny dan Aliando masih menjalin hubungan baik. Tapi memang mereka sudah jarang bertatap muka.

"Kalau ketemu mungkin masih belum, Ifny sendiri kan sekarang lagi sibuk single baru," jelasnya.

Ya, pedangdut berparas cantik ini sedang proses penggarapan single ketiganya berjudul 'Plis Atuh'. Lagu curhatan pribadi, menceritakan tentang wanita yang tergila-gila dengan pria yang dikaguminya.   

Hubungan dengan <a class='people'
                 data-tag_name='aliando-syarief' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aliando-syarief'>Aliando Syarief</a> Renggang, Ini Alasan Ifny
Ifny saat rekaman lagunya. foto : Ray

"Tahu sendiri kan sekarang cowok yang suka PHP-in cewek, nah ceweknya kebaperan. Nih cewek minta ya sudah kamu pilih aku saja. Kan aku punya segalanya dibanding dia. Pas aku dengar 'ih kok gue banget sih ini, makanya pas pertama denger itu langsung nyantol di kuping," ungkapnya.

Awalnya, Ifny adalah penyanyi dangdut. Namun usai mengikuti 'Dangdut Pantura' dan alasan dangdut lebih komersil, ia pindah genre. Meski memang sempat mengalami kesulitan untuk cengkok bernyanyi. 

Pedangdut yang mengidolakan Inul Daratista ini berharap agar single anyarnya nanti bisa disambut baik oleh penikmat musik. Terlebih ia sudah memiliki bekal tarik suara yang cukup dan gaya berbusana elegan setiap tampil. 

"Pastinya, setiap kita buat karya kan kita pengin karyanya itu bisa diterima masyarakat, bisa suka dengan lagu ini, dan aku pengin semua orang tahu kalau ini lagu Ifny. Orang tahu Ifny punya karya," tutup Ifny. (Flz/Flz)