Home | Celeb | Kisah Amanda Rawles Dijodohkan dalam The Perfect Husband

Kisah Amanda Rawles Dijodohkan dalam The Perfect Husband

Celeb - 6 April, 2018 Oleh @Fildzah Adra Arifah

Cerita gadis SMA yang dijodohkan oleh ayahnya, sedangkan dirinya sudah punya pacar. Berikut kisah Amanda Rawles dijodohkan dalam The Perfect Husband.

WowChannelz.com -   Ayla (Amanda Rawles) gadis SMA cantik dijodohkan oleh ayahnya, Tio (Slamet Rahardjo) dengan Arsen (Dimas Anggara). Padahal Ayla sudah memiliki kekasih bernama Ando (Maxime Bouttier), anak band rock yang slengean.

Sang ayah tidak setuju karena Ayla pacaran dengan Ando, lantaran dianggap anak begundal. Makanya dipilih Arsen, seorang pilot yang memiliki masa depan mapan dan dinilai bisa menjadi suami yang tepat untuk Ayla.

Namun untuk mendapatkan cinta Ayla, Arsen membutuhkan perjuangan besar. Selain karena sudah punya pacar, Ayla juga terkejut karena tiba-tiba dijodohkan dengan pria yang tidak dikenalnya.

Kisah <a class='people'
                 data-tag_name='amanda-rawles' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/amanda-rawles'>Amanda Rawles</a> Dijodohkan dalam 'The Perfect Husband'
Adegan Film Perfect Husband. Foto : Ist

Banyak hal yang membuat Arsen, seorang pria kaku dan berwibawa hampir putus asa karena penolakan dan cara Ayla kepadanya. Tapi Arsen selalu punya berbagai cara untuk menaklukkan hati calon istrinya itu.

Ya, Arsen merupakan anak dari sahabat ayah Ayla, teman seperjuangannya dulu ketika masih menjadi TNI. 

Tak lama kenal, kedua keluarga melakukan pertemuan makan malam bersama di rumah Ayla. Dihadiri oleh kakaknya, Dita (Bunga Zainal) dan suami, Elza (Tanta Ginting). Tidak ada ibu Ayla, karena sudah meninggal dunia.

Tingkah konyol Ayla, karena berontak untuk dijodohkan pun membuat ibu Arsen geram. Dia menganggap Ayla tidak cocok menjadi istri Arsen karena masih kecil, serta sifat yang bertolak belakang dengan keluarga mereka, yang merupakan keturunan priayi. 

Kisah <a class='people'
                 data-tag_name='amanda-rawles' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/amanda-rawles'>Amanda Rawles</a> Dijodohkan dalam 'The Perfect Husband'
Pemain Film Perfect Husband. Foto : Ray

Bagaimana kisah akhir Ayla dan Arsen? Apakah hati Ayla akhirnya luluh dengan perjuangan dan ketulusan cinta sang pilot? Film 'The Perfect Husband' akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 12 April 2018 mendatang.

Secara keseluruhan, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Indah Riyana ini sukses membuat penonton seperti naik roller coaster. Emosi penonton dibawa masuk dalam suasana, mulai dari kesal, sedih, sampai bahagia. 

Sang sutradara, Rudy Aryanto dan penulis skenario Sukhdev Singh, Tisa TS, dan Ben Setiawan cukup berhasil mengemas plot 'The Perfect Husband' dengan cukup apik. Paling tidak, film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini tak terasa seperti sinetron. (Ray/Flz)