Home | News | Dongjun ‘ZE: A’ Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Go Sung Hee

Dongjun ‘ZE: A’ Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Go Sung Hee

News - 28 March, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Kisah kasih artis Korea selalu menarik perhatian. Yang terbaru ketika, Dongjun ‘ZE: A’ tanggapi isu kedekatannya dengan Go Sung Hee.

WowChannelz.com -   Kabar tentang asmara para selebriti Korea belakangan ini kerap muncul dan menjadi perbincangan terutama bagi penggemar Kpop. Kali ini, kabar hubungan kedekatan antara personil ‘ZE: A’ Kim Dong Jun dengan aktris cantik Go Sung Hee.

Kedekatan mereka diberitakan memang berpacaran. Personil ‘ZE: A’ yang berusia 26 tahun dan aktris yang berusia 27 tahun itu sudah menjalin hubungan sekitar tiga bulan. Keduanya bertemu di variety show SBS '"Master Key" saat menjadi bintang tamu pada bulan Desember tahun lalu dan menjadi sangat dekat.

Dikuti dari media setempat, memberitahukan bahwa penggemar sudah tahu tentang hubungan mereka, karena pasangan ini sering kali pergi berkencan.

Dongjun ‘ZE: A’ Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Go Sung Hee
Go Sung Hee dan Kim Dongjun. Foto : Doknet

Tak lama setelah gosip tersebar, pihak agensi Dongjun segera menanngapi kabar tersebut. Agensi Dongjun dengan tegas mengatakan jika artisnya tidak memiliki hubungan asmara dengan Go Sung Hee.

“Rumor tentang Kim Dongjun dan Go Sung Hee berkencan itu tidak benar. Mereka hanya teman dekat,” bantah agensi seperti dilansir Soompi.

Walaupun membantah kabar itu, agensi membenarkan jika keduanya memang dekat setelah bertemu di Master Key. Tetapi, sekali lagi, agensi menekankan jika hubungan mereka tidak lebih dari sekedar teman.

“Memang benar mereka sering bertemu setelah Master Key. Tapi, mereka hanya menghabiskan waktu bersama sebagai teman. Lagi pula, dia (Dongjun) ada di Amerika Serikat selama sebulan terakhir ini. Jadi, dia tidak punya waktu untuk berkencan,” pungkasnya.

Dongjun ‘ZE: A’ Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Go Sung Hee
Kim Dongjun dan Go Sung Hee sering jalan bersama. Foto : Doknet

Agensi Go Sung Hee juga mengklaim tidak ada kebenaran pada laporan kencan. Saram Entertainment menyatakan, "Rumor bahwa dia berkencan dengan Dongjun salah. Mereka hanya teman."

Di episode 12 "Master Key" yang ditayangkan pada 30 Desember 2017, Kim Dong Jun dan Go Sung Hee dipasangkan menjadi satu tim. Pasangan ini semakin dekat karena mereka harus menyelesaikan beberapa misi sambil berpegangan tangan.

Sebelum Master Key, Dongjun dan Go Sung Hee tidak pernah terlibat dalam satu proyek yang sama. Dongjun sibuk dengan kariernya sebagai idol dan aktor. Begitu juga dengan Go Sung Hee yang tak berhenti menerima tawaran akting drama.

Kim Dong Jun baru-baru ini membintangi serial fantasi-thriller OCN "Black" bersama Song Seung Heon dan Go Ara. Sedangkan Go Sung Hee terakhir berakting di drama keluarga, Mother. Sebelumnya, dia adalah pemeran Shin Hee Min di drama romantis “While You were Sleeping”. (Flz/Gig)