Home | News | Feby Febiola Jadi Saksi di Pemberkatan Pernikahan Petra

Feby Febiola Jadi Saksi di Pemberkatan Pernikahan Petra

News - 25 March, 2018 Oleh @Fildzah Adra Arifah

Feby Febiola turut hadir pada acara pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Feby Febiola jadi saksi di pemberkatan pernikahan Petra.

WowChannelz.com -   Feby Febiola turut hadir pada acara pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya yang digelar di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018). 

Ketika pemberkatan, Petra didampingi oleh orangtua kandungnya Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong. Sementara itu, Febby Febiola hanya menjadi saksi pernikahan. 

"Semuanya hadir. Tadi ada om Franky ama tante Nova. Kalau tante Febby (Febiola) ada, tapi tidak ke depan. Karena yang ke depan adalah orangtuanya (kandung)," kata Billy, salah seorang wedding organizer (WO).

Ya, diketahui Feby dipersunting ayah Petra, yaitu Franky Sihombing pada 22 Januari 2016 lalu. Dengan begitu, pemain film 'The Underdogs' itu berstatus sebagai ibu sambung Petra. 

<a class='people'
                 data-tag_name='feby-febiola' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/feby-febiola'>Feby Febiola</a> Jadi Saksi di Pemberkatan Pernikahan Petra
Feby Febiola Dan Frangky Sihombing saat dipernikahan Petra dan Firrina. foto : Ray

Ditemui sebelum acara resepsi pernikahan, Feby Febiola dan Franky terlihat serasi. Keduanya bergandeng tangan di hadapan awak media. Sayangnya, aktris berusia 39 tahun itu tidak berucap sepatah kata untuk Petra, hanya suaminya saja. 

"Oke, selamat menempuh hidup baru, semoga terus hidup berbahagia, diberkati Tuhan. Terima kasih," kata Franky. 

Mantan istri, Bruce Nicholas Delteil yang merupakan pria berkewarganegaraan Perancis ini hanya mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang meliput. Usai sedikit wawancara bersama Franky. 

"Terima kasih," timpal Feby seraya berlalu sambil menggandeng tangan Franky. 

<a class='people'
                 data-tag_name='feby-febiola' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/feby-febiola'>Feby Febiola</a> Jadi Saksi di Pemberkatan Pernikahan Petra
Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina. Foto : Aji

Diketahui, Petra Sihombing resmi memperistri Firrina Sinatrya setelah menjalani proses pemberkatan yang dipimpin oleh Pendeta Binsar J. Pakpahan. Proses sakral itu berlangsung dengan khidmat selama hampir dua jam dari pukul 13.00 WIB. 

Selain dihadiri oleh keluarga, sekitar 400 undangan juga ikut menyaksikan acara pemberkatan tersebut. "Ada 400 undangan tadi yang ikut pemberkatan," kata Billy. 

Petra Sihombing telah menjalin kasih dengan Firrina Sinatrya semenjak 2015 silam. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan melangkah ke pelaminan. (Ray/Flz)