Home | News | Intip Yuk Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Istri

Intip Yuk Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Istri

News - 24 March, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Penyanyi Petra Sihombing resmi melepas masa lajangnya. Intip yuk konsep pernikahan Petra Sihombing dan istrinya.

WowChannelz.com -   Petra Sihombing hari ini, Jumat (23/3/2018) resmi mengakhiri masa lajangnya dengan wanita pujaan, Firrina Sinatrya. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

Konsep pernikahan yang diusung keduanya cukup unik. Resepsi Petra dan Firrina digelar di selasar gereja tersebut dengan tema garden party.

Terdapat kursi dan meja yang berjejer dengan hiasan dedaunan hijau, serta bunga berwarna putih, lengkap dengan lilin besar yang tertata rapi di atas meja. 

Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Istri
Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Aquila Firrina. foto : Ray

Kursi dan meja berbahan kayu tersebut disediakan untuk para tamu undangan senyaman mungkin. Atapnya dibiarkan menerawang dengan lilitan ranting pohon yang menjuntai. 

Tak jauh dari meja itu, terdapat tembok kayu bertuliskan Mr & Mrs yang dihiasi dengan daun dan bunga, serta lampu kecil. Di bagian tengah, terdapat dua kursi ukiran berbahan kayu dan bambu. 

Tempat itu merupakan pelaminan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya, namun memang tidak ada levelnya, atau sejajar dengan lantai halaman Gereja Immanuel. Lantaran mereka ingin konsep mingle.

Penyanyi berusia 25 tahun ini dan Firrina memang sengaja memilih tema garden party, karena keinginan keduanya. Selain terkesan simpel, mereka juga ingin lebih intim dengan para tamu undangan, yang merupakan keluarga dam kerabat.

Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Istri
Nuansa indah di tempat resepsi Petra Sihombing dan Istri. foto : Ray

"Iya karena kita konsep kayak gini. Simple dan lebih intim, seru ya," kata Petra saat jumpa pers. 

Diketahui, proses pemberkatan sendiri dilakukan oleh Pendeta Binsar J Pakpahan di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.

Menurut Billy, salah seorang wedding organizer (WO), Petra menjalani proses pemberkatan mulai sekitar pukul 13.00 WIB. Rangkaian proses suci itu berlangsung sampai hampir pukul 15.00 WIB. Acara pun berjalan dengan khidmat.

"Tadi yang melakukan pemberkatan adalah Pendeta Binsar J Pakpahan. Sekarang prosesi sudah selesai, tapi masih foto-foto dengan keluarga," kata Billy di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018). (Ray/Gig)

Resepsi pernikahan akan digelar sekira pukul 19.00 WIB dengan 500 tamu undangan. Mereka mengenakan busana naaional. Petra berbalut jas dan kemeja sedangkan Firrina gaun putih dan sneakers. (Ray/Gig)