Home | Lifestyle | Berhalangan Hadir Disini, Teuku Wisnu Tetap Gembira

Berhalangan Hadir Disini, Teuku Wisnu Tetap Gembira

Lifestyle - 22 March, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Dalam sebuah acara, aktor Teuku Wisnu berhalangan hadir. Namun begitu, Teuku Wisnu tetap gembira dengan apa yang telah dilaksanakannya.

WowChannelz.com -   Pusat oleh-oleh kekinian milik aktor Teuku Wisnu, Malang Strudel yang berada di kota Malang, Jawa Timur terus memperbanyak kegiatan Corporate Social Responsibility-nya (CSR). Setelah berbagai macam CSR dilakukan, termasuk memberikan ambulans gratis untuk warga Malang Raya, kini tim dari Teuku Wisnu itu kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di Pesantren Cinta Alquran desa Sitiarjo, kabupaten Malang.

Baksos tersebut baru saja diadakan pada hari Minggu, 18 Maret 2018 kemarin, yang dihadiri sekitar 400 warga desa Sitiarjo. Wisnu yang dihubungi awak media mengaku, aktivitas tersebut ingin dijadikan secara berkala menjadi rutinitas yang berdampak positif untuk warga Malang.

“Kebetulan kemarin saya berhalangan hadir. Tapi saya gembira dengan gambar dan foto serta laporan yang saya terima dari tim kami di Malang. Next nya InsyaAllah berusaha untuk selalu ada di tengah-tengah acara,” tukas Wisnu baru-baru ini.

Teuku Wisnu Tetap Gembira
Teuku Wisnu saat hadir di Malang, beberapa waktu lalu. Foto : Ist

“Yang pasti, kita ingin, apa yang kita lakukan dan berikan bermanfaat baik untuk masyarakat Malang dan sekitarnya. Kita adakan baksos di Pesantren Cinta Alquran di Desa Sitiarjo, sekaligus berdiskusi tentang banyak hal berkaitan dengan keagamaan dan juga hal-hal lainnya. Bersukur sekali, anak kecil, remaja dan para orang tua sangat antusias menyambut ini,” tambah suami Shireen Sungkar ini.

Acara baksos sendiri, dibuka dengan penampilan drumband yang dibawakan oleh adik-adik SD Anak Sholeh Fullday. Acara lainnya di baksos itu juga diadakan fun games berhadiah, fashion show, dakwah oleh ustadz, pembagian bantuan dari dompet bina umat sejahtera Malang, Permata Jingga Malang, dan pengobatan gratis dari Fastabikhul Khoirot Malang.

“Untuk pengobatan gratis sendiri, kita ingin warga yang hadir bisa mengecek juga kondisi tubuhnya, untuk mengantisipasi berbagai macam penyakit. Penyuluhan tentang kesehatan yang benar-benar penting utnuk diketahui warga. Dan juga mengobati penyakita yang diderita secara gratis,” papar ayah 2 anak, Adam dan Hawa ini.

Teuku Wisnu Tetap Gembira
Gaya Selfie Teuku Wisnu di tengah keramaian masyarakat Malang, Jawa Timur. Foto: Ist

Rangkaian acara puncak ditutup dengan melakukan aksi bakar-bakar ikan sepanjang 25 meter. 

“Iya, sayangnya saya nggak bisa datang. Next time pasti hadir ya. Yang jelas, dari laporan yang saya terima, dari awal acara hingga akhir acaranya benar-benar seru. Lebih seru lagi, saat peserta makan bersama-sama dengan lauk ikan bakarnya. Ini yang kita sebut kekeluargaan dan menjaga siraturahmi agar semakin erat. Semoga terus dijalankan,” tutup Wisnu.(Gig/Gig)