Home | Community | Sonya Soraya, Gadis Cantik yang Punya Banyak Teman

Sonya Soraya, Gadis Cantik yang Punya Banyak Teman

Community - 21 March, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Menjaga amanah orang tua menjadi yang utama untuk Sonya Soraya, gadis cantik yang punya banyak teman

WowChannelz.com -   Masih duduk di kelas 1, SMA Negeri 7 Benhil, Jakarta Pusat, Sonya Soraya sudah mencuri banyak perhatian teman-temannya. Memiliki kulit putih, rambut panjang berwarna sedikit pirang, membuat dirinya terlihat cantik. Apalagi dengan kostum sekolahnya putih abu-abu. Sonya Soraya, gadis cantik yang punya banyak teman.

Tidak sedikit teman kelas sampai dengan kakak kelasnya, yang curi-curi pandang dengannya.  Namun begitu, bagi Sonya, dirinya lebih senang menjadikan teman-temannya sebagai teman sharing, teman kumpul dan teman bermain saja. 

“Heheheee, senang dibilang cantik. Apalagi paling cantik. Tapi anak-anak SMAN 7 semuanya cantik dan ganteng-ganteng. Seru dan kompak. Saya sama semuanya lebih memilih untuk berteman saja. Belum boleh pacaran sama orang tua. Banyak juga kawan dari sekolah lain,” ungkap Sonya, kepada WowChannelz.com lewat pesan Whatsapp, Rabu (21/3) siang. 

Sonya Soraya, Gadis Cantik yang Punya Banyak Teman
Sonya Soraya bersama teman-temannya. Foto : Ist

Bagi Sonya, dengan memperbanyak kawan, semakin memudahkan dirinya disaat membutuhkan bantuan. Terutama yang berkaitan dengan sekolah, mulai dari minjam ballpoint, buku pelajaran, tugas sekolah dan lain sebagainya. 

“Iya, namanya sekolah, kadang suka butuh ini dan itu. Suka ada yang ketinggalan. Jadi pinjam sama kawan. Kalau lagi nggak bawa uang jajan, bisa juga minta traktir sama kawan cowok atau cewek. Heheheee...itukan asiknya punya banyak teman,” papar Sonya lagi. 

Meski baru duduk di kelas 1, Sonya juga aktif di kegiatan ekstra kurikuler. Satu bulan terakhir ini, ia mengikuti kegiatan cheerleaders yang diadakan di sekolahnya. Walau sibuk dengan mata pelajaran, jiwanya yang suka bergaul, membuat dirinya selalu happy bisa latihan bersama teman-tean cheerleadersnya. 

Sonya Soraya, Gadis Cantik yang Punya Banyak Teman
Sonya Soraya senang berpose dengan gayanya sendiri. Gimana? Cantikkan?. Foto : Instgram

“Jadwal latihannya kan sudah ditentukan. Jadi ada teman sekelas dan kakak kelas juga. Ada pelatihnya dan didampingi guru. Saya benar-benar menikmati suasananya, bisa kumpul dan berbagi cerita yang seru-seru sama teman-teman semua,” ucap Sonya lagi. 

Tidak itu saja, gadis kelahiran 1 september 2003 ini juga aktif untuk ikut kelompok belajar di sekolahnya. Sesuai pesan dari orang tuanya, pendidikan tetap menjadi nomor satu. 

“Sama orang tuakan dipesan dari awal, pendidikan, belajar dan belajar yang utama. Kegiatan sekolah tetap boleh diikuti, agar bisa banyak teman. Dan teman sekelas sampai kakak kelas baik-baik semua. Jadi, pesan orang tua nggak boleh dilupakan,” kata Sonya yang memegang teguh pesan orang tuanya. (Gig/Gig)