Home | Celeb | Bunga Zainal Izin Suami untuk Jadi Istri Tanta Ginting

Bunga Zainal Izin Suami untuk Jadi Istri Tanta Ginting

Celeb - 10 March, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Sudah punya suami, artis Bunga Zainal ingin menikah lagi dengan aktor Tanta Ginting. Kok bisa?

WowChannelz.com -   Lama vakum di layar lebar, Bunga Zainal akhirnya bermain film lagi. Berjudul 'The Perfect Husband', ia berperan sebagai Dita, istri dari Tanta Ginting (Eza).

Ya, aktris berusia 30 tahun ini tidak berakting di layar lebar setelah ia menikah dengan Sukhdev Singh, yang merupakan produser sebuah Production House (PH) terkenal, dan sibuk mengurus anak-anaknya.

"Yang jelas terima kasih sama suami saya karena mengizinkan terjun di entertaint lagi setelah sekian lama vakum. Akhirnya baru kali ini dikasih izin boleh syuting film," ungkapnya saat ditemui di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sang suami baru mengizinkan Bunga untuk kembali ke layar lebar karena anak-anaknya sudah beranjak dewasa. Di samping itu, peran Dita juga dianggap pas jika diperankan olehnya.

"Karena sudah di-casting beberapa pemain juga enggak ada yang cocok dan itu katanya pas banget di aku. Setelah aku baca ceritanya ya kurang lebih mirip lah," imbuhnya.

Bunga
Bunga Zainal di sebuah kesempatan.

Lantaran sudah bekeluarga, pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini tentu meminta restu kepada suami atas perannya sebagai istri orang. Sebab ia tak ingin jika Sukhdev Singh salah paham.

"Apalagi langsung jadi suami istri gini kan. Aku sampai bilang ke dia (suami), 'slow ya santai'. Kita suami istri kan di sini," urainya.

"Aku kan masih muda banget ya jadi belum tahu gimana jadi suami," timpal Tanta Ginting seraya tertawa.

Tanta Ginting pun merasa canggung beradu akting dengan Bunga Zainal. Sebab pemeran Pria Pendukung Terbaik IMA Awards 2016 ini baru kenal dengan Bunga. 

"Baru ketemu untungnya chemistry-nya ada. Setidaknya keduanya menerima posisi karakternya. Dia juga profesional banget walaupun sudah lama vakum tapi enggak asing di dunia peran," puji Tanta.

Bunga memang vakum dari layar lebar, tapi tidak untuk berakting di FTv dan sinetron. Jadi ia masih terbiasa berada di depan kamera untuk menjalani syuting.

"Sebenernya kalau syuting enggak vakum lama banget tapi kalau film memang wow cukup lama sih. Tawaran dari luar sebenarnya banyak cuma suami aku banyak pertimbangan lah kalau aku main di luar kenapa enggak bantu di in house dia aja," tukas Bunga Zainal. 

Selain Bunga Zainal dan Tanta Ginting, film yang akan tayang 12 April 2018 ini dibintangi oleh Maxime Bouttier (Ando), Amanda Rawles (Ayla), Dimas Anggara (Arsen), Maya Wulan dan Slamet Rahardjo (Tio ayah Ayla). (Ray/Gig)