Home | News | Putus dari Lee Min Ho, Suzy Pacaran Dengan Lee Dong Wook

Putus dari Lee Min Ho, Suzy Pacaran Dengan Lee Dong Wook

News - 9 March, 2018 Oleh @Dinie Rosiana Dewi

Rumor kencan selebritis Korea Selatan kembali terungkap. Satu lagi pasangan yang dikonfirmasi berkencan minggu ini, Suzy pacaran dengan Lee Dong Wook

WowChannelz.com -   Siap-siap patah hati nih bagi pecinta drama Korea. Rumor kencan selebriti Korea Selatan kembali terungkap. Satu lagi pasangan yang dikonfirmasi berkencan minggu ini, yaitu Suzy dengan aktor pemeran drama Goblin, Lee Dong Wook. Suzy yang belum lama putus dengan aktor ganteng Lee Min Ho, ternyata sudah menggandeng cowok ganteng baru.

Suzy dikabarkan kencan dan menjalin hubungan dengan aktor Lee Dong Wook. Kabar itu makin kuat dan tersebar saat keduanya terlihat berkencan di Cheongdamdong baru-baru ini.

TV Report mengatakan bahwa suasana sangat romantis Lee Dong Wook terlihat merangkul wanita yaitu Suzy yang terlihat tersenyum malu-malu berjalan menghabiskan waktu bersama di Cheongdamdong. 

Putus dari <a class='people'
                 data-tag_name='lee-min-ho' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/lee-min-ho'>Lee Min Ho</a>, <a class='people'
                 data-tag_name='suzy' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/suzy'>Suzy</a> Pacaran Dengan Lee Dong Wook
Lee Dong Wook dan Suzy tercyduk berjalan menghabiskan waktu bersama di CheongdamdongFoto : DokNet

Ternyata, kabar kencan itu benar. Agensi Lee Dong Wook membenarkan bahwa sang aktor resmi berkencan dengan Suzy. Menurut konfirmasi dari pihak agensi pada hari Jumat (09/03), keduanya baru mulai berkencan dan sedang dalam tahap saling mengenal satu sama lain. 

Kingkong Entertainment mengatakan, "Lee Dong Wook dan Suzy memulai berkencan karena pertemuan awal yang baik." Mereka juga mengungkapkan saling mengagumi satu sama lain.

Agensi Suzy, JYP Entertainment juga mengatakan hal yang sama dengan mengatakan, "Benar Suzy dan Lee Dong Wook berkencan. Mereka tengah memulai untuk mengenal satu sama lain lebih dekat." 

Putus dari <a class='people'
                 data-tag_name='lee-min-ho' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/lee-min-ho'>Lee Min Ho</a>, <a class='people'
                 data-tag_name='suzy' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/suzy'>Suzy</a> Pacaran Dengan Lee Dong Wook
Netizen kaget mendengar kabar ini karena Suzy belum lama putus dari Lee Min Ho. Foto : Doknet

Tapi kedua agensi sepakat tidak memberitahu kapan tepatnya mereka mulai berkencan.

Kabar ini pun membuat kaget netizen Korea dan tentunya netizen Indonesia. Menurut pernyataan teman dekat mereka, Lee Dong Wook menyukai Suzy karena sifatnya yang selalu rendah hati, meski memiliki kesuksesan dan popularitas yang besar. Keduanya juga bisa menjadi dekat karena sama-sama memiliki kepribadian yang ceria.

Pada 2012 lalu Suzy pernah mengungkapkan dalam salah satu acara SBS bahwa Lee Dong Wook adalah Mimpinya. Sementara itu Suzy dan Lee Min Ho baru saja putus sekitar bulan Oktober Tahun 2017 lalu. (Drd/Drd)