Home | News | NU'EST Umumkan Jadwal Konser Di Jakarta

NU'EST Umumkan Jadwal Konser Di Jakarta

News - 11 March, 2018 Oleh @Dinie Rosiana Dewi

Boy grup asal Korea Selatan NU'EST umumkan jadwal konser di Jakarta. Yuk liat jadwalnya..

WowChannelz.com -   Kabar bahagia bagi fans Kpop Indonesia khususnya fans NU'EST. Boy grup asal Korea Selatan itu akhirnya akan datang ke Indonesia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh promotor konser Mecimapro di akun instagramnya. Promotor Mecimapro baru saja mengumumkan artis Kpop lainnya yang akan dibawa ke Jakarta, yaitu NU'EST.

Mereka mengumumkan akan mengadakan konser NU'EST bertajuk ''Double You' di Jakarta. Konser ini rencananya akan diadakan pada tanggal 12 Mei 2018 pukul 6:30 sore di The Kasablanka Hall. Namun terkait detail tiket akan mereka umumkan nanti.

"NU'EST W CONCERT - Double You in Jakarta, May 12th 2018, 6:30PM at The Kasablanka Hall. Ticketing details coming soon. ," tulis promotor Mecimapro, Kamis (8/3).

NU'EST Umumkan Jadwal Konser Di Jakarta
NU'EST siap konser di Indonesia. Foto : Instagram

Sebelum konser di Jakarta, sub grup boy grup NU'EST yang beranggotakan Ren, Baekho, JR, dan Aaron itu akan membuka rangkaian tur konser mereka di Korea Selatan. Pembukaan rangkaian tur itu digelar pada 16 hingga 18 Maret di Olympic SK Handball Arena, Korea.

Sebelumnya, konser yang diberi tajuk ‘DOUBLE YOU’, yang diambil dari penyebutan huruf ‘W’ dalam bahasa Inggris itu berhasil menjual tiket konser mereka selama tiga hari hanya dalam waktu singkat.

Sejak penjualan tiket yang dibuka pada 19 Februari kemarin, tiket untuk anggota fanclub resmi sudah terjual habis dari seminggu yang lalu, dan kini kursi untuk umum juga sudah habis terjual lho...

NU'EST Umumkan Jadwal Konser Di Jakarta
NU'ES. Foto : Doknet

Ini akan menjadi konser pertama bagi NU’EST W, sub-unit NU’EST yang melakukan promosi tanpa Minhyun, meski sebelumnya sudah pernah menggelar acara fan meeting.

Dengan pengumuman hadirnya NU'EST ke Indonesia menambah daftar konser idol Korea Selatan di Indonesia. Sebelumnya, KARD dan GOT7 sudah mengumumkan akan menggelar konsernya di Jakarta.

Melalui konser ini, Aron cs akan membawakan lagu-lagu hits mereka sebagai NU’EST hingga lagu terbaru yang dirilis sebagai NU’EST W. (Drd/Drd)