Home | Celeb | Ternyata Ini Alasan Kim Samuel Tak Lanjutkan SMA

Ternyata Ini Alasan Kim Samuel Tak Lanjutkan SMA

Celeb - 6 March, 2018 Oleh @Dinie Rosiana Dewi

Idol muda dan ganteng Korea Selatan berikan alasan Kim Samuel tak lanjutkan SMA

WowChannelz.com -   Aktor dan penyanyi muda Korea Selatan Kim Samuel sebelumnya dikabarkan memutuskan tidak akan melanjutkan masuk ke SMA.

Hari ini (06/03), dilansir melalui OSEN, Samuel akan comeback pada akhir bulan Maret. Namun untuk kepastian tanggalnya belum ada tanggal yang resmi untuk comebacknya itu.

Samuel mengatakan dirinya telah selesai melakukan rekaman, dan saat ini tengah konsentrasi untuk menyelesaikan tahap akhir lagu. Untuk lagu kali ini, kabarnya Samuel akan berkolaborasi dengan Ilhoon BTOB.

Ternyata Ini Alasan Kim Samuel Tak Lanjutkan SMA
Kim Samuel. Foto : Doknet

Sebelumnya, soal keputusannya tidak melanjutkan jenjang SMA nya, agensi Brave Entertainment mengungkapkan bahwa Samuel memilih untuk home schooling karena ia agak kesulitan jika membagi waktu antara karir dan pendidikannya.

“Tahun lalu, karena aktivitas di ‘Produce 101’ season 2, debut solo dan promosi albumnya, ia kesulitan untuk hadir di sekolah.” Tulis pernyataan agensi Samuel.

“Sekarang ia telah memutuskan untuk belajar di rumah, jadi ia bisa fokus dengan pendidikan dan karirnya sebagai penyanyi tanpa mengganggu jadwal satu sama lain,” jelas agensi.

Kim Samuel sendiri sudah lulus dari SMP pada 2 Februari lalu, melalui akun Twitter dan Instagram miliknya, kontestan ‘Produce 101’ season 2 tersebut mengunggah beberapa foto terbaru. Di foto tersebut terlihat Samuel yang tersenyum sambil memegang rangkaian bunga dan sertifikat kelulusan SMP yang baru saja ia dapatkan.

Ternyata Ini Alasan Kim Samuel Tak Lanjutkan SMA
Kim Samuel. Foto : Doknet

Idol ganteng itu menuliskan, “Sekolah yang aku jalani selama tiga tahun, sekolahku SMP Un Buk, aku akan merindukanmu dan terimakasih kepada semua guru. Dan kepada teman-teman sekolahku, kerja yang bagus. Samuel, selamat atas kelulusannya.”

Samuel yang terkenal berkat partisipasinya dalam musim kedua ‘Produce 101’ dan kegantengannya yang bikin cewek-cewek meleleh. Samuel memulai debutnya sebagai artis solo pada tanggal 2 Agustus. Album debutnya bertajuk ‘Samuel The First Album Sixteen’, menampilkan beberapa artis termasuk rapper Changmo, yang tampil dalam judul lagu "Sixteen".

Kalian siap menanti comeback Samuel? (Drd/Drd)