Home | News | Menyesal? Juwita Rindu dan Minta Maaf ke Annisa Bahar

Menyesal? Juwita Rindu dan Minta Maaf ke Annisa Bahar

News - 1 March, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Jauh sebelumnya, Annisa Bahar meminta putrinya, Juwita untuk mengikuti perintahnya. Hingga akhirnya terjadi perselisihan. Dan kini Juwita mengaku rindu.

WowChannelz.com -   Dianggap lebih memilih kekasihnya, keluarga besar memutuskan mencopot nama Bahar di belakang nama Juwita. Pihak keluarga termasuk Annisa Bahar pun sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan wanita berusia 22 tahun ini.

Juwita Tofhany, begitu namanya sekarang, yang merupakan nama lahir padahal sudah mencoba menghubungi Annisa Bahar. Untuk meminta maaf atas perbuatan yang mungkin mengecewakan ibu kandungnya.

"Mama terakhir aku telepon enggak diangkat. Beberapa kali sudah (minta maaf). Minta doanya saja," ujar Juwita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Pelantun 'Buka Sitik Joss' ini menjelaskan, ia sebenarnya masih komunikasi dengan keluarga sebelum kejadian tersebut. "Cuma dengan adanya kayak gini, semakin riweuh, ya sudah," sesalnya

Juwita
Annisa Bahar dan Juwita sebelum terjadi perselisihan. Foto : Doknet

Juwita Tofhany merasa rindu karena sudah lama tak bertemu dengan ibunda, ayahnya, maupun anggota keluarga lainnya. Sebab mereka dianggap sangat berjasa dalam hidupnya.

"Pasti lah. Gimana pun tanpa ada mama dan papa aku enggak akan ada di dunia ini," terang Juwita.

Tidak bisa menghubungi Annisa Bahar, juga bertatap muka, ada sebuah pesan khusus yang ingin disampaikan oleh pemain film 'Shy Shy Cat' ini kepada ibunda tercinta.

"I love you mama," kata Juwita.

Di tengah prahara keluarganya sekarang ini, Juwita lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Ia berharap agar hubunganny dengan keluarga bisa kembali seperti dulu lagi.

"Kita tunggu saja semoga semua baik-baik saja, semoga enggak ada polemik kayak gini lagi," pungkas Juwita Tofhany. (Ray/Gig)