Home | Celeb | Begini Nasib Juwita, Setelah Tak Pakai Nama Bahar

Begini Nasib Juwita, Setelah Tak Pakai Nama Bahar

Celeb - 27 February, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Juwita pasrah saat dirinya tak boleh lagi mengenakan nama Bahar. Dan begini nasibnya kini.

WowChannelz.com -   Prahara keluarga Annisa Bahar masih terus berlanjut. Anaknya, Juwita Bahar diminta untuk menghapus nama Bahar yang tercantum di belakangnya, lantaran dianggap lebih memilih sang kekasih ketimbang ibunya sendiri.

Meski begitu, Juwita Bahar mencoba ikhlas akan permintaan tersebut. Sebab apa yang diminta oleh ibunda sudah dari keputusan keluarga besar.

"Enggak masalah. Apa pun keputusannya aku harus terima," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). 

Sudah tak lagi menggunakan nama Bahar, Juwita kini menggantinya dengan Tofhany. Yang merupakan nama aslinya sejak ia lahir di bumi.

"Untuk sementara ini iya, Tofhany. Itu nama kelahiran aku, nama akta (lahir) aku," tambahnya.

Walaupun sudah ganti nama, pemain film 'Shy Shy Cat' ini mengaku tidak berpengaruh terhadap kariernya. Sampai sekarang, Juwita masih banyak tawaran pekerjaan, baik itu untuk bernyanyi maupun berakting.

"Fokus ke kerjaan aja sih. Selain off air, on air dan sinetron aku juga punya usaha," terangnya.

Juwita
Juwita kini menggunakan nama belakangnya Tofhany, bukan Bahar lagi. Foto : instagram

Dalam waktu dekat, pelantun 'Buka Sikit Joss' ini siap menelurkan karya lagu terbarunya. Juwita menganggap rezekinya sudah ada yang mengatur.

"Insya Allah enggak (pengaruh kerjaan), karena rezeki ada di tangan Tuhan. Yang penting aku menunjukan kualitas aku, masih berprestasi. Maksudnya masih nyanyi, akting juga bisa," tandas Juwita Bahar.

Setelah bersiteru dengan Annisa Bahar, keluarga sekaligus manajemen sepakat mencabut nama Bahar dari Juwita. Karena memilih sang kekasih, Deddy dari pada ibu kandungnya sendiri.

Pemilik 'Goyang Patah Patah' ini dan Zul, selaku paman dan orang penting dalam manajemen Bahar melakukan hal itu berdasarkan kesepakatan keluarga. Karena Bahar itu dianggap nama besar keluarga.

"Jadi disini saya mesti berjiwa besar dan mesti berlapang hati. Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga," ungkap Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018). (Ray/Gig)