Home | News | Sering Sakit Kepala, Fachri Albar Kenapa?

Sering Sakit Kepala, Fachri Albar Kenapa?

News - 26 February, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Pihak kepolisian merujuk aktor tampan Fachri Albar ke rumah sakit ketergangtungan obat (RSKO). Ia dikabarkan suka sakit kepala jika tak mengkonsumsi ini.

WowChannelz.com -   Fachri Albar dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur hari ini, Senin (26/2/2018). Lantaran alasannya mengonsumsi dumolid.

Anak Ahmad Albar ini mengucapkan kepada tim penyidik, kalau ia berhenti menenggak dumolid akan sakit kepala. Makanya pihak kepolisian memutuskan untuk mengajukan rehabilitasi.

"Dia kan dulu memutuskan obat dumolid yang jadi persoalan dia ditangkap kemarin. Efeknya ketika berhenti kan membuat sakit kepala, jadi kita akan rujuk ke rumah sakit yang ditunjuk oleh negara masalah penanggulangan narkoba," ungkap Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Sekarang, kondisi pemain film 'Pengabdi Setan' itu sedang sakit ringan. Kemungkinan efek dari maag yang diidapnya.

Fachri
Fachri dirujuk ke RSKO hari ini. Foto : Aji

Fachri Albar rencananya akan dilarikan ke RSKO pada siang ini. "Ya segera kita akan membuat rujukan ke RSKO. Sementara sudah ditangani dokter dari kita," tambah Kompol Purwanta.

Diketahui, Fachri Albar ditangkap di rumahnya di komplek Serenia Hills pada (14/2/2018) sekira pukul 07.00 WIB. Barang bukti yang diamankan berupa satu plastik klip sabu-sabu, 13 tablet dumolid, 1 butir camlet, dan satu puntung ganja bekas pakai. 

Saat penangkapan, keluarga tercinta, yaitu sang istri, Renata Kusmanto, serta anak-anaknya River Syech Albar dan Clover Satin Albar ikut menyaksikan. 

Fachri Albar dikenakan Pasal 112 sub 111 UU Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun kurungan penjara. (Ray/Gig)