Home | Celeb | Curhat Kerinduan Aurelie Moeremans Pada Ello

Curhat Kerinduan Aurelie Moeremans Pada Ello

Celeb - 26 February, 2018 Oleh @Dinie Rosiana Dewi

Aurelie Moeremans merasa kangen dengan Ello yang kini masih menjalani hukuman akibat kasus Narkoba. Simak cerita kerinduan Aurelie Moeremans

WowChannelz.com -   Sebagai kekasih, Aurelie Moeremans tentu merasa rindu dengan keberadaan Marcello Tahitoe atau Ello. Karena sejak tertangkap pada pada 6 Agustus 2017 lalu, keduanya jarang bertemu.

Padahal, sebelum ditangkap, Aurelie dan Ello sering kali bertemu. Namun untuk melepas kangen, pemain film 'Jomblo' ini kerap menyempatkan waktu untuk menjenguk pacarnya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Kangen sih pasti, cuma begitu aku ada break untuk syuting, pasti aku jenguk dia, dia enggak pernah bawel," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Curhat Kerinduan <a class='people'
                 data-tag_name='aurelie-moeremans' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aurelie-moeremans'>Aurelie Moeremans</a> Pada Ello
Aurelie sempatkan jenguk Ello. Foto : Instagram

Aurelie Moeremans Sempat Kecewa

Ada yang membuat Aurelie Moeremans merasa sedih campur kecewa. Yaitu saat pelantun 'Masih Ada' itu berulang tahun yang ke-35 pada 20 Februari lalu. Ia tidak sempat bertemu Ello di RSKO. 

"Kemarin aja dia ulang tahun aku enggak bisa datang jenguk. Karena lagi syuting di Puncak dan enggak bisa pulang ke Jakarta karena besoknya masih ada syuting," sesalnya.

Aktris kelahiran Brussel, Belgia ini menyesal tidak bisa merayakan ulang tahun Ello bersama. Beruntung, pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Sedih sih cuma gimana lagi kerja, dia bilang enggak apa-apa ngerti kok," tambahnya.

Curhat Kerinduan <a class='people'
                 data-tag_name='aurelie-moeremans' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aurelie-moeremans'>Aurelie Moeremans</a> Pada Ello
Ello masih berada di RSKO. Foto : Ray

Sampai sekarang, wanita berusia 24 tahun ini belum juga memberi kado ulang tahun untuk Ello. "Belum ada, bingung nih. Baru sekarang ke Jakarta jadi belum tau," tuturnya.

Untuk mengobati rindu, selain berkunjung ke RSKO, Aurelie Moeremans juga kerap menghubungi Ello lewat sambungan telepon. Saat ini, kondisi penyanyi berusia 35 tahun itu terbilang sehat.

"Baik-baik aja, dia sehat banget, sekarang gemukan. (Berat badan) kayaknya naik 10 kilogram ada kali ya. Kayaknya ya, sorry kalau salah," tandas Aurelie Moeremans. (Ray/Drd)