Home | News | Annisa Bahar Lega Juwita Tak Lagi Pakai Nama Bahar

Annisa Bahar Lega Juwita Tak Lagi Pakai Nama Bahar

News - 22 February, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Annisa Bahar mengumumkan ke publik bahwa anak kandungnya yang bernama Juwita, bukan tanggung jawab dirinya lagi. Mengapa?

WowChannelz.com -   Setelah bersiteru dengan Annisa Bahar, keluarga sekaligus manajemen sepakat mencabut nama Bahar dari Juwita. Karena memilih sang kekasih, Deddy dari pada ibu kandungnya sendiri.

Pemilik 'Goyang Patah Patah' ini dan Zul, selaku paman dan orang penting dalam manajemen Bahar melakukan hal itu berdasarkan kesepakatan keluarga. Karena Bahar itu dianggap nama besar keluarga.

"Jadi di sini saya mesti berjiwa besar dan mesti berlapang hati. Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Sebagai ibu, Annisa Bahar merasa lega karena nama Bahar sudah tak lagi ada di belakang nama Juwita. Mulai sekarang, ia sudah lepas tangan atas apapun yang terjadi dengan putrinya.

Bahar
Annisa Bahar dan Juwita usai mengisi acara. Foto : Doknet

"Sebenarnya ada kelegaan juga. Soalnya apabila nanti terjadi sesuatu terhadap Juwita, bukan menjadi tanggung jawab saya lagi," tegasnya.

Ditanya, apakah pelantun 'Pedih' ini akan menerima jika Juwita minta maaf kepadanya, Annisa Bahar masih mempertimbangkannya. Kesal dan merasa tidak dihargai, ia tak mau jika hal yang sama kembali terulang.

"Dalam kapasitas apa dan saya harus tahu dulu dia taubatnya taubat apa. Taubat nasuha apa enggak. Soalnya kan capek juga kalau misal minta maaf diulang lagi diulang lagi," tambahnya.

Sebagai wanita yang melahirkan dan membesarkan, Annisa Bahar tahu betul bagaimana sikap Juwita. Berbeda dari kakaknya, Jelita Bahar.

"Iya. Kalau kakaknya, kalau saya marah ya namanya Jelita masih 'maaf ya ma'. Kalau Juwi tuh malah melawan," pungkas Annisa Bahar. (Ray/Gig)