Home | Lifestyle | Nikita Mirzani Jajal Debut Teater Lewat Pagelaran Wayang Orang

Nikita Mirzani Jajal Debut Teater Lewat Pagelaran Wayang Orang

Lifestyle - 18 February, 2018 Oleh @Dinie Rosiana Dewi

Selain jadi presenter , sekarang Nikita Mirzani mencoba sesuatu yang baru nih..

WowChannelz.com -   Nikita Mirzani melebarkan sayap di dunia hiburan. Sudah mencicipi berakting di layar lebar maupun layar kaca, kali ini ia menjajal panggung teater.

Ya, selebriti berusia 31 tahun ini ikut terlibat dalam pagelaran wayang orang bertajuk 'Srikandi Nekat'. Nikita bersedia terlibat dalam pertunjukkan ini karena dianggap mengangkat nilai budaya Nusantara.

<a class='people'
                 data-tag_name='nikita-mirzani' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/nikita-mirzani'>Nikita Mirzani</a> Jajal Debut Teater Lewat Pagelaran Wayang Orang
Nikita Mirzani ingin angkat nilai budaya agar generasi muda bangga dengan budaya sendiri. Foto : Aji

"Dan biayanya di donasikan untuk anak anak yang membutuhkan. Anak anak hydrocephalus yang diasuh,  bunda Anne," ujar Nikita saat jumpa pers di restoran Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Nikita Mirzani Bangga dengan Budaya Indonesia

Niki, begitu ia kedap disapa mengapresiasi proyek ini. Terlebih agar generasi muda atau biasa disebut kids zaman now merasa bangga dengan budaya dan negaranya sendiri.

"Membangkitkan budaya yang kebanyakan anak muda zaman sekarang juga kurang peduli untuk melestarikan," paparnya.

Tak hanya berakting, janda dua anak ini juga akan menampilkan kebolehannya menari. Nikita Mirzani hanya butuh tiga hari untuk latihan. 

<a class='people'
                 data-tag_name='nikita-mirzani' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/nikita-mirzani'>Nikita Mirzani</a> Jajal Debut Teater Lewat Pagelaran Wayang Orang
Nikita Mirzani akting sambil beramal dari penjualan tiket ini akan disumbangkan ke Yayasan Wisma Kasih Bunda. Foto : Aji

"Nggak (pakai bahasa Jawa, Niki bahasa Indonesianya aja," ucapnya.

Ya, dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Sanggar Cita Prasanna di bawah naungan Yayasan Retno Sekar Budoyo menggelar pertunjukkan wayang orang bertajuk 'Srikandi Nekat' pada 25 Februari 2018.

Pagelaran wayang yang akan diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki ini menampilkan Dessy Mulasari, Indra Bekti, Maudy Koesnaedi, Ivy Batuta, Paquita Widjaja, Nia Dinata, Bambang Pamungkas, Senklotta, Deasy Noviyanti, Anne Avantie, dan Nikita Mirzani

Hasil penjualan tiket ini akan disumbangkan ke Yayasan Wisma Kasih Bunda. Sebuah yayasan yang dididikan oleh Anne Avantie, yang telah membantu 1.000 lebih lebih anak-anak penderita hydrocephalus. Dialek 'Srikandi Nekat' menggunakan Bahasa Indonesia dan Jawa. (Ray/Drd)