Home | Celeb | Ditanya Siap Nikah, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Ditanya Siap Nikah, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Celeb - 17 February, 2018 Oleh @Fitriawan Ginting

Usia Prilly Latuconsina sudah memasuki 21 tahun. Lalu bagaimana reaksi Prilly saat ditanya soal menikah?

WowChannelz.com -   Prilly Latuconsina tak mau buru-buru mengakhiri masa lajangnya. Selain ingin fokus berkarier di industri hiburan Tanah Air, sebagai penyanyi dan juga aktris, ia juga merasa usianya masih terlalu muda untuk menikah.

Ya, Ily, begitu sapaan akrabnya, baru berusia 21 tahun. Di samping itu, Prilly dan Maxime Bouttier juga baru menjalin kasih kurang dari dua bulan, setelah mereka resmi mengumumkan sudah pacaran.

Makanya, saat ditanya niat untuk ke jenjang lebih serius dengan Maxime, pemain film 'Danur' ini dengan tegas menjawab. 

"Aduh, tidak! Oh my God! Aku masih 21 tahun kali, nggak banget. There is a lot of things that I want to do," tutur Prilly saat ditemui di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, pesinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' ini berucap kalau Maxime merupakan kriteria pria idamannya. Dari berbagai hal yang membuat hati seorang Prilly Latuconsina kepincut.

Prilly
Prilly Latuconsina dipeluk oleh erat oeh Maxi. Foto : Instagram.

"Ya kalau nggak memenuhi syarat, nggak jadi pacar, dong," terang Prilly tertawa lepas.

Tapi mantan kekasih Aliando Syarief ini tak menutup kemungkinan, jika hubungan asmaranya dengan Maxime bisa jadi kandas di tengah jalan. Selain karena usia yang masih muda dan waktu yang menjawab, tipe pacaran Prilly berbeda dari wanita kebanyakan.

"Aku memang kalau pacaran nggak pernah yang terlalu mikirin ke depannya mau gimana, atau nggak mau terlalu banyak pikiran lah. Nggak mau berharap banyak. Itu kalau aku tipenya," tutur Prilly.

Di samping itu, Prilly Latuconsina juga menganggap kalau tujuan pacaran adalah putus. Apakah itu putus ke arah positif atau negatif.

"Entah putus untuk pisah atau untuk nikah. Jadi ya nggak mau terlalu banyak berharap juga. Karena kita manusia juga pasti ada lah nanti hal-hal yang nggak diduga. Jadi ya jalanin aja. Sekarang masih happy ya jalanin aja dengan penuh kebahagiaan," tandas pelantun 'Hidup Hanya Sekali' ini. (Ray/Gig)