Home | News | Jika Bebas, Ello Akan Menikah dengan Aurelie Moeremans?

Jika Bebas, Ello Akan Menikah dengan Aurelie Moeremans?

News - 28 December, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Artis Aurelie Moeremans tetap setia mendampingi Ello ditengah kesulitan yang dihadapinya. Mungkinkah usai bebas Ello akan menikahinya?

WowChannelz.com -   Kesetiaan Aurelie Moeremans kepada sang kekasih, Marcello Tahitoe atau Ello tak perlu diragukan lagi. Setelah resmi direhab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur sejak 14 Agustus 2017 hubungan keduanya masih langgeng.

Tak jarang, pemain film 'Jomblo Reboot' ini menjenguk Ello di RSKO, termasuk pada saat momen perayaan Hari Natal tanggal 25 Desember lalu. Aurelie menghampiri pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu bersama orangtua tercinta dengan membawa kado spesial. 

Meskipun pria pujaannya tersandung kasus narkoba dan masih harus menjalani proses hukum, baik Aurelie maupun orang tuanya tak begitu mempermasalahkan. Karena dimata keluarga Aurelie, Cello panggilan sayangnya kepada Ello adalah pria baik hati dan tanggung jawab.

Ello
Ello dan Aurelie selalu mesra dan terlihat serasi. Foto : Instagram

"Mereka (orangtua) tau Cello orang baik. Jadi nggak ada masalah," ujar Aurelie saat dihubungi lewat sambungan telepon kepada awak media, Selasa (26/12/2017).

Hubungan asmara antara Aurelie Moeremans dan Ello sudah terjalin cukup lama. Lantas apakah setelah pemilik tato 4:20 itu bebas dari jeratan kasus, mereka akan menikah?

"Doain saja," ucap pemain film 'Badoet' ini.

Ello
Ello bersama Aurelie Moeremans saat liburan bersama. Foto : Instagram

Aktris cantik kelahiran Belgia ini berucap kalau ia dan Ello belum ada omongan serius untuk menuju jenjang pernikahan. "Waduh nggak tahu kapan deh (nikah). Belum ada rencana kok," tutup Aurelie Moeremans

Diketahui, Ello dan rekannya, Diego Maradona ditangkap Satuan Reserse Narkotika Kepolisian Resor Jakarta Selatan di Jalan Griya Kecapi, Jagakarsa, pada 6 Agustus 2017. Polisi menyita dua buah paket ganja yang masing-masing beratnya 1,11 gram dan 1,03 gram.

Marcello Tahitoe didakwa melanggar pasal 111 juncto pasal 132 dan 127 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara. (Ray/Gig)