Home | Couple | Makna Natal dan Kado Spesial Aurelie Moeremans untuk Ello

Makna Natal dan Kado Spesial Aurelie Moeremans untuk Ello

Couple - 27 December, 2017 Oleh @Ferro Maulana

Aurelie Moeremans mengajak kedua orang tua dan adiknya untuk menjenguk Ello di RSKO tepat pada Hari Natal. Momen kebahagiaan keduanya terangkum di sini

WowChannelz.com -   Hari Natal bukan hanya sebatas untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus bagi umat Nasrani (Kristiani). Lebih dari itu, hari yang jatuh setiap tanggal 25 Desember ini juga merupakan hari kasih sayang.

Aurelie Moeremans melewati Hari Natal tahun ini dengan penuh bahagia. Walaupun sang kekasih Marcello Tahitoe masih mendekam di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Aurelie justru mengajak kedua orang tua dan adik untuk menjenguk Ello tepat pada Hari Natal.

"Natal tahun ini spesial sih. Aku ajak mama papa dan adikku jenguk pacar (Ello) kemarin," ujarnya saat dihubungi melalui WhatsApp oleh awak media, belum lama ini.

<a class='people'
                 data-tag_name='aurelie-moeremans' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aurelie-moeremans'>Aurelie Moeremans</a>
Keceriaan Aurelie Moeremans dan penyanyi Ello. Foto : Instagram

Meski hanya mendapat sedikit waktu untuk berjumpa, suasana saat itu begitu intim dan berbalut kebahagiaan. Aurelie senang dan antusias kembali bertemu dengan Ello dan bisa merayakan Hari Natal bersama. Walaupun di RSKO.

"Cello pun seneng keluarga aku datang di Hari Natal kemarin. Dia sehat banget dan baik-baik saja kabarnya, dia senang aku dan keluarga aku masih ada untuk support dia terus," ungkapnya lagi.

Tak datang dengan tangan hampa, pemain film 'Jomblo Reboot' ini memberi kado spesial untuk Ello. Aurelie yang juga mempunyai vokal merdu dan merambah ke dunia tarik suara menciptakan lagu khusus untuk pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu.

"Berhubung dia nggak bisa megang handphone di sana (RSKO) aku kasih dia Mp3 yang aku isi dengan lagu-lagu yang dia suka, sama headphones baru. Dan di situ aku selipkan satu lagu yang aku bikin buat dia yang akan masuk di album aku nantinya," urainya melanjutkan. 

Lagu tersebut berjudul 'Cerita Ini'. Berkisah mengenai gejolak apa yang dirasakan oleh Aurelie dan kesetiaannya menunggu Ello untuk kembali ke pelukannya.

<a class='people'
                 data-tag_name='aurelie-moeremans' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aurelie-moeremans'>Aurelie Moeremans</a>
Kemeriahaan Natal. Foto : Dok Net/ Ilustrasi

"Tentang apa yang aku rasain ke dia. Walaupun dunia lagi nyita dari aku tapi aku akan selalu setia menunggu dan kita akan jalanin ini sama-sama," ucap Aurelie Moeremans.

Diberitakan sebelumnya, Ello dan rekannya, Diego Maradona ditangkap Satuan Reserse Narkotika Kepolisian Resor Jakarta Selatan di Jalan Griya Kecapi, Jagakarsa, pada 6 Agustus 2017. Polisi menyita dua buah paket ganja yang masing-masing beratnya 1,11 gram dan 1,03 gram.

Marcello Tahitoe didakwa melanggar pasal 111 juncto pasal 132 dan 127 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara. (Ray/ Fmy)