Home | Lifestyle | Pengorbanan Nindy Ayunda Demi...

Pengorbanan Nindy Ayunda Demi...

Lifestyle - 21 December, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Nindy Ayunda menunjukkan sikap baiknya dengan asistan rumah tangganya. Ia rela mengorbankan waktu bahagianya. Apa ya?

WowChannelz.com -   Liburan tahun baru menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang. Mereka sudah menyiapkan sejumlah destinasi wisata, baik dalam maupun luar negeri, bersama orang-orang terkasih.

Namun Nindy Ayunda justru berbeda dari yang lain. Ia mengorbankan waktu untuk tidak vakansi akhir tahun, demi asisten rumah tangganya yang ingin pulang kampung.

"Seperti biasa, aku biasanya mbak pada cuti, aku kasih kesempatan mereka kasih kesempetan libur dan main sama temannya. Jadi aku baru libur setelah 10 Januari, selama 6 hari," kata Nindy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Ya, tepat pada tanggal 10 Januari 2018 mendatang, pelantun 'Setulus Hati' ini berulang tahun yang ke-29. Nindy akan merayakannya di Pulau Dewata bersama dua sahabatnya, Ashanty dan Ririn Dwi Ariyanti.

"Kan dua tahun lalu aku sempat ulang tahun di Bali, pas hamil Kanara sampai lahiran kemarin nggak ke Bali. Mau ke Bali setahun sekali. Kebetulan aku bukan anak pantai, dan tiba-tiba pas sama teman ke Bali seru," ungkapnya.

Nindy
Nindy Ayunda urungkan niat liburan di tahun baru. Foto : Mun

Selain itu, alasan Nindy kembali menyambangi Bali karena ia merasakan momen tak terlupakan saat merayakan ulang tahun di sana. Makanya, pemain film 'Seleb Kota Jogja (SKJ)' ini ingin mengulang keseruan itu lagi.

"Kemarin kan aku di Jakarta karena habis lahiran, jadi mau di Bali lagi. Di Bali santai, mau di mana saja seru, jalan-jalan ke pantai, mau suasana yang beda," tambahnya.

Meskipun beberapa waktu lalu Gunung Agung, Bali sempat mengalami erupsi, Nindy berharap agar situasi kondusif saat ia berlibur nanti. Sebab Nindy bersama Ashanty dan Ririn sudah membeli tiket pesawat satu bulan lalu.

"Takut juga tapi mudah-mudahan nggak ya," ucapnya.

Mengenai kado, wanita kelahiran Padang, Sumatera Barat ini sudah diberikan hadiah oleh Ussy Sulistiawaty dan Ashanty. Tak ketinggalan pula dari sang suami tercinta, Askara Parasady Harsono.

"Nggak pernah request tapi kalau dikasih Alhamdulillah. Kalau ke suami ada tapi rahasia. Kalau sama suami aku minta ini ya, kalau dah nikah nggak malu, kalau pacaran kan nggak enak ya, beda cerita," tutup Nindy Ayunda. (Ray/Gig)