Home | Couple | Tanggapan Nabila Syakieb Soal CLBK Ali Dengan Citra Kirana

Tanggapan Nabila Syakieb Soal CLBK Ali Dengan Citra Kirana

Couple - 14 December, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Nabila Syakieb akhirnya buka suara terkait CLBK adik kandungnya Ali Syakieb dengan artis cantik Citra Kirana.

WowChannelz.com -   Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang mengatakan bawa pasangan selebriti Ali Syakieb dan Citra Kirana, kembali menjalin hubungan asmara. Semakin banyaknya bukti membuat netizen curiga dan yakin bahwa dua artis ini mengalami CLBK atau cinta lama bersemi kembali. Terlebih lagi, keduanya belum punya pasangan lagi, setelah isu mereka berpisah.

Menanggapi hal ini, kakak Ali yakni Nabila Syakieb pun turut buka suara terkait kabar jalinan asmara sang adik. Meski sebelumnya sempat mengatakan agar menanyakan persoalan itu kepada sang adik. 

"Wah itu tanyakan langsung ke orangnya. Saya kurang paham kalau soal itu. Maaf ya," ujar Nabila diikuti dengan gelak tawa belum lama ini.

Nabila
Ali Syakieb yang juga aktor dikabarkan CLBK dengan Citra Kirana. Foto : Dok wowchannelz

Ditemui pada acara fashion "Equilibrium", di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/12), sebagai kakak dari Ali Syakieb, Nabila memberikan komentar yang cukup bijak terkait isu yang menerpa adiknya tersebut.

"Kalau buat aku, pilihannya Ali apapun itu bentuk hubungannya, aku selalu suport yang terbaik buat mereka. Apalagi saya sudah kenal dengan Citra," komentar wanita cantik kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini. 

Ali Syakieb dan Citra Kirana diketahui pernah menjalin hubungan, dan bahkan sempat digosipkan akan segera ke pelaminan. Namun hubungan itu harus kandas setelah keduanya putus pada 2015 lalu. 

Nabila
Citra Kirana saat hadir di acara lamaran Raditya Dika dan Anissa. Foto : Aji

Tidak diketahui secara pasti mengapa keduanya memutuskan untuk berpisah. Meski begitu Ali dan Citra diketahui masih menjalin hubungan dengan baik. Ali dan Citra sendiri masih terkesan malu-malu untuk tampil kembali bersama di depan publik.  

Sampai sekarang belum ada tanggapan dari kedua artis tersebut, terkait kabar yang menyatakan bahwa keduanya telah kembali menjalin hubungan asmara. Namun netizen meyakini bahwa aktor dan aktris tersebut sudah balikan dikarenakan banyaknya interaksi diantara keduanya, baik melalui media sosial ataupun secara langsung. (Dna/Gig)