Home | News | Indra Bekti Bicara Soal Pekerjaan Hingga Resolusi di Malam Tahun Baru

Indra Bekti Bicara Soal Pekerjaan Hingga Resolusi di Malam Tahun Baru

News - 11 December, 2017 Oleh @Ferro Maulana

Indra Bekti ungkap kerja di malam pergantian tahun itu sebagai bonus untuk dirinya dan keluarga. Selanjutnya apa saja resolusi dan liburannya?

WowChannelz.com -   Sejumlah acara malam Tahun Baru bakal diselenggarakan stasiun televisi maupun tempat hiburan di seluruh kota Indonesia. Sontak, tawaran manggung pergantian tahun 2017 menuju 2018  itu akan diterima para artis, Musisi maupun publik figur. Termasuk salah satunya, presenter Indra Bekti

Suami Aldila Jelita ini mengatakan bahwa ia tak menolak tawaran pekerjaan di malam Tahun Baru sebagai pembawa acara di program acara TV swasta. Walaupun bekerja, Inbek begitu panggilan akrab Indra Bekti, tetap bisa menikmati suasana malam Tahun Baru bersama keluarga.

"Insya Allah, Tahun Baru nanti tetap kerja nge-host di stasiun televisi," demikian kata Indra Bekti saat ditemui di Central Park, S Parman, Jakarta Barat, belum lama ini. 

<a class='people'
                 data-tag_name='indra-bekti' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/indra-bekti'>Indra Bekti</a>
Indra Bekti bersama istri dan anaknya. Foto : Instagram

Indra Bekti kembali menuturkan, kerja di malam pergantian tahun itu sebagai bonus untuk dirinya dan keluarga. "Biasanya, saya kerja sambil liburan juga bareng keluarga," ujar pria kelahiran, Jakarta, 28 Desember 1977 ini.

Sewa Apartemen Atau Hotel 

Untuk menghidari kepadatan volume kendaraan pada malam Tahun Baru. Indra Bekti selalu memesan penginapan seperti hotel atau pun apartemen. Ia pun selalu melihat situasi serta kondisi terkini agar malam pergantian tahun berjalan lancar. 

"Saya sewa apartemen atau hotel untuk keluarga. Nah, setelah kerjaan selesai, saya dan keluarga langsung jalan-jalan," ujarnya lagi. 

Seperti pengalaman tahun sebelumnya, Indra juga membuat strategi bila liburan Tahun Baru nanti sembari menikmati indahnya suasana kota Jakarta sebelum beranjak ke kota lainnya. 

<a class='people'
                 data-tag_name='indra-bekti' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/indra-bekti'>Indra Bekti</a>
Aktor senior Indra Bekti. Foto : Instagram

"Karena high season makanya stay dulu di Jakarta, setelah selesai acara itu. kita jalan-jalan pas sudah low seasons," ungkapnya. 

Quality Time, Resolusi Dan Harapan

Indra Bekti mengaku sebagai salah satu bentuk quality time (waktu khusus) untuk keluarga, maka ia berusaha meluangkan waktu terbaik untuk keluarga tercinta. Walaupun, jadwal manggung Indra sangat padat. 

"Alhamdulillah, setiap Tahun Baru bisa bersama-sama terus sih. Habis kerja, kita bersama-sama rayakan Tahun Baru," jelasnya lagi. 

Masih di kesempatan yang sama, Indra berharap di tahun 2018 mendatang, cita cita serta impiannya bisa terwujud. Salah satunya yaitu ia ingin mendaftakan diri untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci bersama keluarganya.

"Saya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, saya ingin naik Haji bareng istri naik Hajinya. Wujudkan sekolah. Lalu, bikin inbek Akademi, nanti ada sekolah presenter, sekolah entertainment," harap Indra Bekti. (Ade/ Fmy)