Home | Couple | Si Kecil Masuk SD, Indra Bekti Repot Urus Administrasi

Si Kecil Masuk SD, Indra Bekti Repot Urus Administrasi

Couple - 10 December, 2017 Oleh @Ferro Maulana

Indra Bekti mengaku kerepotan urus buah hatinya, saat berkas masuk sekolah ada padanya. Ehhmm, mau tahu apa yang dilakukan Indra demi buah hatinya itu?

WowChannelz.com -   Dafania Sahira Indrabekti, anak pertama dari presenter sekaligus aktor Indra Bekti tengah mengemban ilmu pendidikan di Sekolah Dasar (SD). Walaupun baru masuk sekolah, Inbek begitu panggilan akrab Indra Bekti, berusaha memperhatikan sistem dan kurikulum pelajaran putrinya.

Dengan ekstra mengawasi putrinya, Indra Bekti mengaku merasa terkuras pikiran serta tenaganya. Ia kerepotan mengurus buah hatinya dengan banyaknya berkas masuk sekolah yang disodorkan kepadanya.

"Jadi, saat anak mau masuk sekolah kelas 1 SD, saya ngurus berkasnya ribet banget (urus ini dan itu), online segala macam," demikian kata Indra Bekti saat ditemui di Mall Central Park, kawasan S. Parman, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Tak hanya via online, suami Aldilla Jelita ini melanjutkan, ia juga harus menginput data- data anak hingga orang tua. 

Walaupun, Indra merasa ribet serta repot, namun pembawa acara humoris itu harus tetap melakukan prosedur tersebut. Karena hal itu merupakan persyaratan wajib yang diberlakukan di sekolah anaknya.

"Udah lewat online tapi harus di-input, di-print lagi segala macam. Ya elah kalau online, online aja kali," keluh Indra Bekti sembari tersenyum.

<a class='people'
                 data-tag_name='indra-bekti' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/indra-bekti'>Indra Bekti</a>
Indra Bekti bersama istri dan anaknya. Foto : Instagram

Sekolah Standar Internasional

Di kesempatan yang sama, pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini menerangkan sistem pendidikan di sekolah Dafania. Nampaknya, Indra lebih suka memilih sekolah untuk anaknya yang berstandar internasional.

Pemilihan tersebut, diharapkan agar anaknya bisa memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas. Tak  hanya itu, ia juga ingin anaknya bisa berkomunikasi menggunakan bahasa asing (bahasa Inggris).

<a class='people'
                 data-tag_name='indra-bekti' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/indra-bekti'>Indra Bekti</a>
Indra Bekti. Foto : Ade

"Pendidikan itu penting buat masa depan dia (anak) makanya, saya utamakan pelajarannya yang berkualitas. Ada bahasa Inggris juga biar dia kalau besar bisa berkompetisi dengan orang dari luar negeri," papar Indra Bekti menerangkan. 

Selain itu, Indra juga memberikan pelajaran ekstra di luar sekolah kepada si kecil. Seperti, bimbel (bimbingan belajar), les matematika, bahasa Inggris, Mandarin, dan lain-lain. 

"Lihat nanti saja, maunya sih gitu (ikutin les ini itu, red) tapi saya juga harus lihat kemampuan dan keinginan anak juga," pungkas pembawa acara Ceriwis itu, menutup pembicaraan. (Ade/ Fmy)